Belum Seminggu Gabung Tapi Keluar Lagi, Ada Apa dengan Billy Syahputra dan Pesbukers?

Panditio Rayendra | 4 Mei 2015 | 18:52 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - OLGA Syahputra selama bertahun-tahun memperkuat program lawak di ANTV, Pesbukers.

Saat Olga sakit, hadir Billy Syahputra selaku adiknya untuk menggantikan. Billy mendapat tempat di hati penonton Pesbukers. Tapi sejak penghujung 2014, Billy dan artis CMI Management seperti Chand Kelvin dan Tarra Budiman tak lagi terlihat di Pesbukers, juga program ANTV lainnya.

Pada penghujung April 2015, Billy kembali memperkuat program Pesbukers. Billy tampil bersama Chand dan Tarra. Namun baru sekitar tiga hari hari gabung lagi di Pesbukers, Billy dan gengnya sudah hengkang dari Pesbukers.

Muncul isu ada ketidaksepahaman antara Billy dan manajemennya dengan tim produksi Pesbukers. Fans yang kecewa Billy hengkang, menghujani Mak Vera Zanobia Sukari, manajer Billy sejumlah pertanyaan. Saat fans menduga ada konflik antara Billy dan manajemen dengan ANTV, Mak Vera memberikan klarifikasi di Twitter.

"pak otis (managing director ANTV--red) syg bgt, dan baik bgt, kalo yg lain nya gak welcome gmna, insya Allah rejeki gak kmana kok," tulis Vera belum lama ini.

Tak sedikit fans yang menduga Billy hengkang karena dua rekannya, Chand dan Tarra, tidak mendapat porsi imbang di Pesbukers. Billy bersama Chand dan Tarra saat ini memiliki program sendiri di RTV, Juragan Kepo, serta mengisi Dag Dig Dug yang tayang di Trans TV.

(ray/yb)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait