Video Tutorial Makeup Ini Dibuat oleh Nenek Berusia 80 Tahun

aura.co.id | 3 Desember 2016 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Video tutorial makeup biasanya dilakukan oleh para wanita muda. Namun, apa jadinya jika seorang nenek yang memberikan tutorial tersebut?

Hasilnya adalah video lucu nan menghibur. Adalah akun youtube dengan nama thiskidneedsmedicine milik Kevin Droniak, cucu dari seorang nenek yang mem-posting berbagai video tutorial makeup dan kecantikan.

Dengan nama playlist Beauty Guru Grandma, Kevin mem-posting sekitar 11 video yang berisi tutorial makeup dan berbagai tip kecantikan dari sang nenek. Salah satunya adalah video yang berjudul Grandmas Valentine's Day Makeup Tutorial, di mana si nenek mengenakan pakaian berawarna merah dan bando merah berbentuk hati sembari menjelaskan riasan apa saja yang dipakainya.

Video selengkapnya bisa dilihat di sini

Gaya bicara si nenek yang penuh humor dan ekspresi wajahnya yang unik membuat banyak yang jatuh hati padanya, terbukti dengan jumlah pengikut yang hampir mencapai 53 ribu di Instagram miliknya @grandma_droniak.

Tidak hanya video tentang kecantikan, Kevin juga mem-posting berbagai video kedekatannya dengan sang nenek seperti memasak bersama ataupun hiking bersama. Total Kevin memiliki sekitar 543 ribu subscriber di channel Youtube miliknya.

 

AURA.CO.ID

 

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait