Tagar #SayaBersamaTora Bikin Tora Sudiro Bahagia

Supriyanto | 15 Agustus 2017 | 10:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tora Sudiro tak menyangka mendapat banyak perhatian dari teman-teman maupun penggemarnya terkait kasus narkoba yang dialaminya. Lewat tagar #SayaBersamaTora dukungan terhadap suami Mieke Amalia mengalir di berbagai media sosial.

Ditanya soal tagar tersebut, Tora menyatakan rasa terima kasih.

"Iya, saya dengar tuh soal hashtag (#SayaBersamaTora). Saya, sih senang banget. Bahagia banget dengan dukungan teman-teman," ujar Tora Sudiro di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Senin (14/8).

Dua minggu sejak ditangkap polisi, ayah lima anak itu juga mengaku rindu dengan hobi mengendarai motor besar bersama kawan-kawannya.



"Kangen ketemu, juga sih. Kangen (naik motor gede) banget," pungkas Tora Sudiro.

Tora Sudiro ditangkap polisi pada Kamis, 3 Agustus 2017 dan ditetapkan sebagai tersangka atas kepemilikan 30 butir dumolid. Ia dikenakan Pasal 62 Undang Undang Psikotropika Nomor 5 Tahun 1997 dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.

Senin (14/8) siang Tora Sudiro keluar dari RSKO setelah pengajuan penangguhan penahanannya dikabulkan oleh penyidik. Meski demikian, Tora tetap menjalani proses hukum.

(Pri/ind)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait