Kylie Jenner Siap Rilis Koleksi Makeup Khusus Natal dan Tahun Baru

Andira Putri | 18 November 2016 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut Natal dan Tahun Baru, Kylie Jenner siap merilis koleksi makeup khusus bernama Kylie Cosmetics Holiday Edition.

Koleksi makeup milik Kylie Jenner ini menghadirkan rangkaian warna-warna menarik sesuai dengan tema Natal dan Tahun Baru. Warna merah yang identik dengan kedua hari tersebut tampak mendominasi Kylie Cosmetics Holiday Edition. Kylie Jenner menawarkan berbagai jenis warna merah dari mulai terang untuk lip gloss hingga gelap ala buah ceri (Vixen) untuk lip kit.

Selain merah, koleksi milik Kylie Jenner juga menampilkan warna metalik. Warna ini seakan menjadi representasi salju musim dingin di hari Natal dan Tahun Baru. Sentuhan metalik hadir dalam koleksi eyeshadow, mini lip kit hingga kemasan makeup khusus milik Kylie Jenner ini.

Meski menghadirkan nuansa Natal dan Tahun Baru, Kylie Jenner tetap mempertahankan gaya nude yang jadi ciri khasnya. Gaya ini hadir dalam satu jenis lip kit berwarna pink muda, yaitu Angel.

Kylie Cosmetics Holiday Edition akan dirilis Senin, 21 November 2016. Koleksi makeup Kylie Jenner ini hanya dijual secara terbatas.

(dira/ray)


                                 
                                
Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait