Raffi Ahmad - Nagita Slavina Bisnis Minuman Berbahan Dasar Mangga

Kiki Safitri | 25 Agustus 2017 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja membuka bisnis minuman berbahan dasar mangga, di kawasan Plaza Setiabudi One, Kuningan, Jumat (25/8). Acara launching dibanjiri kerumunan orang yang ingin mencoba minuman racikan ibu Rafatar Malik Ahmad tersebut.

"Hari ini kita buka bisnis baru lagi namanya Mango Bomb. Insa Allah kita mau menghadirkan di seluruh Indonesia. Kita khususin di Jakarta dulu lah, setelah itu baru keluar Jakarta," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad lalu menjelaskan ide awal hingga terbentuk sebuah bisnis minuman berbahan dasar mangga. Usut punya usut ternyata mangga adalah buah favorit keluarganya.

"Ini kan Rafatar suka mangga, kita juga suka mangga, aku juga suka mangga, jadi ya akhirnya kita bikin minuman mangga yang bisa dinikmatin semua orang," kata Raffi Ahmad.

Soal merek, Raffi Ahmad kembali menjelaskan prosesnya sehingga diberi nama Mango Bomb. Kolektor mobil-mobil mewah ini lantas mengatakan bahwa merek yang ia buat semata agar bisnisnya laku keras.

"Namanya Mango Bomb, ya sebenarnya iseng-iseng aja, mangga biar lakunya ngebomb," tutur Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah memiliki banyak bisnis, seperti bisnis makanan, fashion, travel dan kosmetik. 

(Ki/yb)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait