Adam Levine Beli Rumah Seharga 400 Miliar, Padahal Rumah Lamanya Belum Laku

Ulfa Gusti Utami | 30 Agustus 2017 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adam Levine dan Behati Prinsloo memutuskan menjual rumah mereka yang terletak di Beverly Hills, California, pada akhir tahun lalu. Meski telah lama dipasarkan,  hingga saat ini pasangan yang dikaruniai seorang anak ini masih belum menemukan pembeli yang tepat.

Tetapi hal tersebut rupanya tak menyurutkan niat vokalis Maroon 5 dan Angel Victoria's Secret itu untuk membeli rumah baru. Seperti yang dilansir dari Variety, Selasa (29/8), keduanya belum lama ini telah membeli sebuah hunian mewah yang baru di kawasan Holmby, California.

Tak main-main, Adam dan Behati dikabarkan merogoh kocek sebesar 18 juta dolar Amerika atau sekitar 400 miliar rupiah untuk hunian bergaya Prancis vintage tersebut. Luas bangunan dengan langit-langit tinggi dan dinding kaca tersebut sekitar 850 meter persegi. Sedangkan luas total keseluruhan mencapai setengah hektar. 

Rumah dengan desain bergaya tahun 1960-an ini juga memiliki banyak ruang, diantaranya  5 kamar, 6 kamar mandi, ruang tamu serta dapur yang dibuat cukup luas. Tah cuma itu, di dalam hunian ini juga terdapat kolam renang dan fasilitas mewah lainnya. 

(gst/ari)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait