Vin Diesel Berubah Jadi Penjahat dalam Trailer Perdana 'Fast and Furious 8'

Andira Putri | 13 Desember 2016 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Trailer perdana Fast and Furious 8 telah dirilis pada Minggu (11/12) waktu setempat. Mengusung judul resmi The Fate of the Furious, film kedelapan seri balap mobil ini menghadirkan kejutan besar dalam trailer perdananya. Kejutan tersebut berhubungan dengan karakter utama Dominic Toretto (Vin Diesel). 

Dalam trailer Fast and Furious 8, Vin Diesel diceritakan bekerja sama dengan seorang perempuan misterius (Charlize Theron). Kerja sama ini mengubah Vin Diesel menjadi seorang penjahat. Vin Diesel rela mengkhianati teman-temannya dan menghancurkan rencana mereka. Perubahan sikap Vin Diesel membuat teman-temannya kaget. Mereka tidak percaya Vin Diesel kini menjadi seorang penjahat. Misi mereka pun bergeser menjadi menangkap Vin Diesel.

Demi misi ini, mereka harus meminta bantuan musuh lama, yaitu Deckard Shaw (Jason Statham). Pertempuran pun tidak bisa dihindari antara Vin Diesel dan teman-teman lamanya seperti terlihat dalam paruh kedua trailer.

Trailer perdana Fast and Furious 8 masih menghadirkan ciri khas film-film sebelumnya. Berbagai adegan aksi fantastis dengan bantuan mobil masih menjadi jualan utama seri Fast and Furious. Sejujurnya tidak ada yang baru dari adegan aksi Fast and Furious 8 jika melihat dari trailer perdananya. Namun dari segi cerita, Fast and Furious 8 sepertinya menawarkan sesuatu yang lebih serius. Konflik internal Vin Diesel dan kawan-kawan terlihat digali lebih dalam dari trailernya. Cerita yang lebih serius seiring dengan tambahan dua peraih Oscar, Charlize Theron dan Helen Mirren dalam jajaran pemain. 

Fast and Furious 8 (The Fate of the Furious) dijadwalkan rilis 14 April 2017. Fast and Furious 8 disutradarai oleh F. Gary Gray dan didukung oleh Dwayne 'The Rock' Johnson, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Nathalie Emmanuel, Elsa Pataky, Scott Eastwood, dan Kurt Russel. Fast and Furious 8 juga merupakan film pertama yang tidak menghadirkan Paul Walker setelah ia meninggal dunia tiga tahun lalu. 

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait