Sinopsis Indra Ketujuh Hari Ini Selasa 11 September 2018 Episode 42

Nanda Indri Hadiyanti | 11 September 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Indra Ketujuh hari ini Selasa 11 September 2018. 

Jangan Panggil Mereka Makhluk Halus
 
Mona dan Rossa membawa Dara ke sebuah rumah kosong. Dara disekap dan ditinggalkan. Alasan Mona dan Rossa membuang Dara adalah karena Dara hanya lah anak tiri.

Di rumah kosong itu, ternyata Dara bertahan, ia ditolong oleh tiga hantu kecil, hantu itu bernama Dody, Daniel dan Desy. Belakangan Dara baru tahu hantu-hantu kecil itu juga meninggal karena dianiaya.

Roy yang kebetulan lewat di depan rumah itu karena hujan, dan ingin berteduh jadi mengetahui kalau rumah kosong ini ada seorang anak yang ditemani oleh tiga hantu kecil. Roy mencari tahu siapa anak itu.

Sinopsis Indra Ketujuh hari ini Selasa 11 September 2018. 

Roy mengetahui kalau anak itu sengaja dibuang oleh ibu tirinya dan dipukul hingga sampai lupa segalanya. Yang Dara ingat hanyalah namanya saja.

Roy berusaha membantu Dara. Mona tahu kalau ternyata Dara masih hidup, dan dia ingin menghabisi Dara. Dia juga sekaligus ingin menghabisi Rama, ayah Dara. Tujuan Mona ingin mendapatkan rumah dan semua milik Rama.

Mona pun menggunakan dukun untuk menyantet Dara, namun karena pertolongan Roy, Dara pun terbebas dari santet dan bisa ingat kembali siapa dirinya.

Rama yang dulu pernah salah terhadap Dody, Daniel dan Desy meminta maaf. Dodi, Daniel dan Desy pun bisa kembali ke alamnya tidak bergentayangan di rumah kosong itu lagi. 
 

Pemain

1.Kevin Leonardho sebagai Roy
2.Elkie Kwee sebagai Papa Roy
3.Cerelia Raisa sebagai Dara
4.Emma Waroka sebagai Mona
5.Aurellia Anastasya sebagai Rosa
6.Shandy Budimana sebagai Ki Brata

Demikian sinopsis Indra Ketujuh hari ini Selasa 11 September 2018. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait