Shinta Tanjung Minta Caisar "YKS" Hargai Pengorbanan Istrinya

Siti Nahdiatul Fata | 23 Februari 2017 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shinta Tanjung selalu mendukung keputusan apapun yang dilakukan sahabatnya, Indadari. Termasuk saat Indadari meminta suaminya, Caisar Putra Aditya alias Caisar "YKS", untuk poligami.

Aktivitas Padat? Jaga Kesehatan dengan Cara Sederhana Berikut Ini

"Itu kan hak mereka, silahkan kalau mau seperti itu. Kita sebagai sahabat hanya bisa mendoakan yang terbaik," ujar Shinta Tanjung saat ditemui di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Rabu (22/2).

Kendati demikian, sebagai sahabat, janda ustaz Zacky Mirza itu tetap meminta Caisar agar menghargai pengorbanan dan perasaan istrinya. 

"Kita tahu ya, beliau kan meminta seperti itu (poligami) karena sakit. Mudah-mudahan sih bang Caisar setia dengan pengorbanan mba Indadari," terang Shinta Tanjung. "Karena menurut saya laki-laki yang baik selalu menerima pasangannya mau seperti apapun kondisinya," tambahnya.

Ibu lima anak itu mengatakan, tidak banyak wanita yang rela dipoligami. Hanya wanita berjiwa besar dan berhati mulia yang bisa melakukan hal tersebut. "Luar biasa yah, soalnya mana ada sih, wanita yang ingin seperti itu (dipoligami)," kata dia.

Shinta Tanjung berharap agar hubungan pasangan yang telah dikaruniai dua orang anak itu bisa langgeng sampai tua.

"Mba Indadari orang baik, terlepas dari penyakitnya beliau sekarang. Menurut saya beliau hanya minder aja, sampai minta seperti itu, tapi mudah-mudahan mereka baik-baik aja dan jadi keluarga sakinah, mawadah, dan warohmah. Amin," ungkap Shinta Tanjung. 

(fata/ari)

Penulis : Siti Nahdiatul Fata
Editor: Siti Nahdiatul Fata
Berita Terkait