EKSKLUSIF: Aly Goni Pemeran Romi "Mohabbatein" Menganggap Karan Patel Seperti Kakak Sendiri

Vallesca Souisa | 20 Maret 2017 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sabtu (18/3) ANTV menghadirkan bintang Mohabbatein dan Archana Mencari Cinta, menyongsong malam puncak HUT ANTV ke-24 “Indonesia Keren 2” pada 24 Maret mendatang.

Mereka adalah Karan Patel (Raman “Mohabbatein”), Aly Goni (Romi “Mohabbatein), Anita Hassanandani (Shagun “Mohabbatein”), Ruhanika Dhawan (Ruhi/Pihu “Mohabbatein), dan Ankita Lokhande (Archana “Arcahana Mencari Cinta”).

Paling dinanti dan disambut histeris tentu saja si Shah Rukh Khan versi televisi India, Karan Patel dan Aly Goni. Memerankan kakak-beradik dalam serial ini, di kehidupan nyata keduanya ternyata juga memiliki hubungan dekat layaknya saudara. Kami merekam kedekatan mereka, saat turut menjemput di bandara bersama tim ANTV, sampai saat mereka menggelar acara jumpa penggemar di BSD City, Sabtu siang.

Aly tak pernah jauh dari Karan. “Di lokasi Mohabbatein, saya memang paling dekat dengan Karan, kedua terdekat adalah dengan Ruhanika. Di bukan sekedar teman kerja lagi, dia seperti kakak saya benaran. Dia juga orang yang perhatian, senang membimbing. Saya senang dibimbing oleh aktor sekelasnya. Karan yang terbaik,” ungkap Aly.

Karan yang mengetahui sedang dibicarakan oleh Aly menyahut dari kejauhan, menjahli Aly yang sedang diwawancarai. “Jangan percaya kata-katanya, dia menggombal,” ujarnya. Keduanya akan terlibat dalam drama musikal ulang tahun ke-24 ANTV, “Indonesia Keren”, yang akan mengangkat kisah rakyat, Ken Arok dan Ken Dedes. Jika Karan akan memerankan tokoh Ken Arok, kira-kira Aly akan memerankan siapa, ya? Ikuti terus perkembangan berita bintang-bintang India favorit Anda, hanya di tabloidbintang.com.

(val/ray)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait