Eksklusif Ravi Bhatia: Tak Ada Cinta Lagi, Hanya Pertemanan

Vallesca Souisa | 28 Desember 2020 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perceraian aktor Jodha Akbar Ravi Bhatia dan Yulida Handayani kembali mengemuka meski mereka sudah bercerai satu tahun yang lalu. Yulida pun sudah tinggal di Indonesia bersama buah hati mereka, Yurav. Sementara Ravi tetap tinggal India. Namun artikel wawancara Ravi Bhatia dengan media India yang disadur kembali dalam bahasa Indonesia di beberapa portal hiburan India beberapa hari lalu, bikin netizen julid. Ada isu orang ketiga yang disinggung di beberapa artikel maupun sosial media. Benarkan ketidaksetiaan menjadi alasan perceraian?

Apa pun alasannya dan sekalipun memang benar adanya kehadiran orang ketiga dalam pernikahan Ravi Bhatia dan Yulida Handayani, memang hanya mereka dan Tuhan yang mengetahui. Dalam wawancara per telepon kami dengan Ravi Bhatia 22 Desember lalu, Ravi mengakui memang bersama dengan wanita lain, tetapi itu pun menurut pengakuannya, sudah memberitahu Yulida dan setelah mereka berpisah.

“Tidak ada cinta lagi di antara kami (Ravi dan Yulida). Kami berteman,” ujar Ravi melalui sambungan telepon.

“Saya katakan apa yang terjadi sebagai teman, ya. Sejak dia hamil hingga Yurav berusia 2 tahun, kita enggak ada hubungan intim, seperti layaknya suami-istri. Segala sesuatunya berubah,” ungkap Ravi.

Dua tahun lebih kurang intimasi. Terlebih saat itu si kecil tidur bersama dengan mereka. “Dua tahun lebih seperti ini. Dan dia selalu marah. Menurut saya, (hubungan) enggak normal. Entah saya salah atau enggak. Mungkin saya salah. Saya butuh hidup yang normal juga,” bilang Ravi. Ravi juga sudah bilang kepada Yulida, dia membutuhkan kehidupan yang menurutnya normal seperti sedia kala. Pada akhirnya setahun kemudian, Ravi memang menyatakan hadirnya seorang perempuan. “Tapi saya tidak mengkhianati dia (Yulida), ini saya katakan yang sebenarnya,” tandas Ravi.

Sekarang ini, menurut pengakuan Ravi, hubungannya dengan Yulida baik-baik saja layaknya teman. Tidak lagi ada cinta di antara mereka, demikian ia menegaskan beberapa kali. Dan menurutnya Yulida wanita yang baik dan kuat. Yulida masih memberinya kesempatan dirinya untuk berkomunikasi dengan Yurav melalui video call atau sambungan telepon.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait