Eksklusif: Ravi Bhatia Menangis Ingat Sang Buah Hati di Indonesia

Vallesca Souisa | 23 Desember 2020 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak ada pasangan yang menginginkan perpisahan. Namun bila keduanya sudah tidak bisa lagi selaras, tidak bisa lagi saling memahami, tenggang rasa, dan salah satu pihak sudah merasa tidak nyaman, memang akan sulit untuk meneruskan hubungan. Fase ini harus dilalui Ravi Bhatia, ditambah lagi kini ia harus menghadapi bertubi-tubi komentar netizen yang menyalahkannya dan menudingnya selingkuh. “Enggak apa-apa soal itu. Saya enggak masalah,” ujar Ravi.

Saat ini, di tengah pemberitaan di sosial media maupun portal hiburan, Ravi tetap fokus pada pekerjaannya dan buah hatinya Yurav yang kini tinggal di Indonesia. “Yurav anak saya. Saya sangat mencintainya. Terkadang saya menangis. Dan saya tahu, Yurav cinta sama papanya selalu,” ungkap Ravi.

Ia mengenang masa dimana Yurav selalu memeluknya di saat tidur. “Yurav selalu peluk-peluk saya, enggak peluk mamanya, tapi peluk papanya saat dia 3 tahun. Sekarang dia sama Yulida di Jakarta, karena memang anak selalu lebih bagus sama mamanya. Kalau di sini, saya kan selalu syuting sana sini, ganti-ganti kota. Enggak bisa selalu di sisi Yurav.” Ravi memahami dan terpaksa menahan rindu.

Setidaknya Ravi bersyukur. Meski hidup terpisah jarak dan waktu, Yulida masih memperbolehkannya menghubungi Yurav. Dan pada Februari 2021 nanti, rencananya Ravi akan bertandang ke Jakarta untuk menemui Yurav.

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait