Eksklusif : Ravi Bhatia Ungkap Awal Pernikahannya dengan Yulida Handayani

Vallesca Souisa | 23 Desember 2020 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perceraian Ravi Bhatia dan Yulida Handayani yang sudah berlalu setahun lalu, kini diperbincangkan kembali oleh netizen. Jadi ramai, karena tersiar dalam sebuah artikel, Ravi menyebut mantan istrinya hamil duluan sebelum menikah. Kebetulan pada Selasa (22/12) sore, Tabloidbintang.com berhasil menghubungi Ravi Bhatia yang tengah menjalani syuting di Lucknow, India.

Dia menjawab beberapa pertanyaan seputar tudingan perselingkuhan. Ravi memberikan jawabannya, dan tetap berkeras bahwa dia tidak berselingkuh. Setelah 2 tahun menikah, dia merasa tidak ada lagi intimasi antara suami-istri. Sampai pada akhirnya berpisah, karena sudah tidak ada cinta lagi. Hanya pertemanan baik.

“Saya enggak cheating (selingkuh) dari dia,” ujar Ravi. Dia sudah mencoba untuk memperbaiki pernikahannya, namun memang tak bisa diselamatkan lagi. “Kami pisah, tapi saya tetap bantu dia tiap bulan. Sekarang pun saya kerja untuk dia. Ini tanggung jawab saya. Dia wanita yang hebat, wanita yang kuat, dan dia selalu mendukung saya,” bilang Ravi.

Ravi jadi terkenang masa sebelum menikah dulu. Saat Ravi harus kembali ke India, dan Yulida tengah mengandung. “Sebelum nikah, dia (Yulida) bilang; ‘kalau kamu mau pergi, pergi saja ke India. Saya tetap keep anak ini. Saya enggak mau aborsi’,” Ravi menuturkan kembali perkataan Yulida kala itu.

Saat itu, Ravi menggambarkan dirinya benar-benar bingung. Di satu sisi dia lagi mengejar karier. Dia pikir harus fokus pada pekerjaannya. “Saya katakan, kalau mau menikah, menikah sekarang enggak apa-apa. Tapi jangan punya anak dulu. Lalu dia menangis. Saya bilang, 4 tahun setelah menikah saja, baru punya anak. Tetapi dia tetap memperjuangkan untuk anak. Ya, kami menikah, dan 3 tahun saya fokus untuk keluarga,” kenang Ravi. Ravi dan Yulida tinggal di India selama kurang lebih 4 tahun. Setelah bercerai, Yulida menetap di Jakarta bersama buah hati mereka, Yurav.

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait