Eksklusif : Ravi Bhatia Cerita Soal Tudingan Perselingkuhan

Vallesca Souisa | 23 Desember 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perceraian aktor Jodha Akbar Ravi Bhatia dan Yulida Handayani kembali mengemuka meski mereka sudah bercerai satu tahun yang lalu. Yulida pun sudah tinggal di Indonesia bersama buah hati mereka, Yurav. Sementara Ravi di India. Namun artikel wawancara Ravi Bhatia dengan media India yang disadur kembali dalam bahasa Indonesia di beberapa portal hiburan India beberapa hari lalu, bikin netizen julid. Ada isu orang ketiga yang disinggung di beberapa artikel maupun sosial media. Benarkan ketidaksetiaan menjadi alasan perceraian?

Masih melalui sambungan telepon, Ravi mencoba menjelaskan kebenarannya. “Saya katakan apa yang terjadi sebagai teman, ya. Sejak dia hamil hingga Yurav berusia 2 tahun, kita enggak ada hubungan intim, seperti layaknya suami istri. Segala sesuatunya berubah,” ungkap Ravi.

Dua tahun lebih kurang intimasi. Terlebih saat itu si kecil tidur bersama dengan mereka. “Dua tahun lebih seperti ini. Dan dia selalu marah. Menurut saya, (hubungan) enggak normal. Entah saya salah atau enggak. Mungkin saya salah. Saya butuh hidup yang normal juga,” bilang Ravi. Ravi juga sudah bilang kepada Yulida, dia membutuhkan kehidupan yang menurutnya normal seperti sedia kala. Pada akhirnya setahun kemudian, Ravi memang menyatakan hadirnya seorang perempuan. “Tapi saya tidak mengkhianati dia (Yulida), ini saya katakan yang sebenarnya,” tandas Ravi.

Tentang kehadiran wanita ini pun, Ravi mengatakannya pada Yulida. “Ini bukan salah saya atau dia. Ini salah kami berdua. Kalau pun saya dipersalahkan, enggak apa-apa. Enggak masalah buat saya. Yang penting, buat saya imej Yulida harus tetap baik. Karena dia ibu dari anak saya,” bilang Ravi.

Dirinya dan Yulida sudah sempat berusaha memperbaiki hubungan ini juga. Namun, mereka akhirnya menyerah dan memilih berpisah. “Yurav ikut ibunya, karena kan dia masih kecil. Yang terbaik ya, bersama ibunya. Saya rasa ini jalan yang terbaik buat Yulida. Di Indonesia dia ada keluarga, ada teman, lebih baik. Dan semoga dia dapat pasangan yang lebih baik dari saya,” pungkas Ravi. Ikuti terus kisahnya, hanya di Tabloidbintang.com.

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait