Eksklusif : Ravi Bhatia Ungkap Alasan Cerai

Vallesca Souisa | 23 Desember 2020 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selasa (22/12) Tabloidbintang.com menghubungi Ravi Bhatia melalui sambungan telepon. Ravi, yang dikenal lewat serial Jodha Akbar ini tengah berada di lokasi syuting di kota Lucknow, India, saat kami hubungi. Sudah lama ingin menghubungi Ravi sebenarnya, terkait perceraiannya tahun lalu dengan pramugari asal Indonesia, Yulida Handayani.

Perceraian mereka mengemuka kembali lantaran berita dari sebuah portal hiburan yang menayangkan wawancara dengan Ravi Bhatia. Dalam artilkel tersebut, Ravi menyebut bahwa Yulida menikah karena hamil duluan. Ini membuat sang mantan istri tak terima. Apa sebenarnya alasan perceraian Ravi Bhatia dan Yulida Handayani?

Kepada kami, Ravi menjelaskan beberapa poin yang membuat pernikahannya tak bertahan. Meski Ravi dan Yulida sudah mencoba memperbaiki. “Ini salah kami berdua,” ujarnya. Pertama-tama dia menjelaskan, bahwa Yulida merasa bosan di India. “Karena dia kan sendiri di sana (India). Kita sudah coba 4 tahun lebih bersama. Aku kan juga mau fokus karier. Sempat susah juga dapaat kerjaan selama 1 tahun. Ada kerjaan, tapi sedikit sekali,” ungkap Ravi.

Di saat susah itu pun, Ravi mengakui, Yulida selalu mendukungnya. Katanya, Yulida wanita yang kuat. Ibu yang sangat baik bagi anaknya, Yurav. “Saya sangat menghargai dia. Meski dia orangnya keras, suka marah-marah sama aku, baik saat di rumah atau melalui pesan teks. Tapi itu luarnya saja, hatinya baik,” ucap Ravi. Diakui Ravi, sudah tidak ada lagi cinta di antara mereka setelah 2 tahun pertama pernikahan. Baik Ravi maupun Yulida sudah mencoba menjaga rumah tangga mereka. Sayangnya gagal juga dan dengan terpaksa memilih berpisah. Kini mereka menjalani hubungan layaknya teman. Biar bagaimanapun, mereka masih memiliki Yurav. “Tidak ada cinta, sekarang kami berteman.”

Perbedaan budaya, kesendirian Yulida di India, dan beberapa hal yang sifatnya sangat privasi menjadi alasan di balik perceraian Ravi dan Yulida. Ravi sempat mengakui pada dua tahun pertama pernikahannya, ia kehilangan intimasi antara suami dan istri. Tampaknya ini menjadi awal pemicu keretakan rumah tangganya. “Berpisah memang tidak enak. Tapi ini yang terbaik buat Yulida. Ini bagus untuk dia. Saya harap dia menemukan pria yang lebih baik di Indonesia, lebih baik pekerjaannya juga,” bilang Ravi.

Meski demikian, dia tidak melupakan tanggung jawabnya. Setiap bulan, Ravi masih memenuhi kebutuhan buah hati mereka, Yurav. Ravi bekerja sekerasnya, untuk memberi nafkah setiap bulannya. Masih ada lagi beberapa detil masalah dan alasan perceraian pasangan ini, simak terus artikelnya di www.tabloidbintang.com.

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait