Putra Shah Rukh Khan Ditampar Bos Badan Pengendalian Narkoba (NCB), Rumor atau Fakta? 

Vallesca Souisa | 15 Oktober 2021 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penangkapan Aryan Khan—putra Shah Rukh Khan--dalam penggerebekan pesta narkoba di kapal pesiar, menjadi kisah yang dramatis dan bergulir panjang. Banyak penggalan-penggalan kisah yang tersiar di berbagai media sosial.  Baru-baru ini tersiar, kalau dalam penahanan dan penyelidikan Badan Pengendalian Narkoba (NCB), Aryan Khan sempat ditampar oleh bos NCB, Sameer Wankhede dan insiden ini telah sampai ke telinga Shah Rukh Khan. 

Aryan ditampar kabarnya karena bersikap layaknya anak manja, yang merasa punya ayah superstar dan pengaruh di mana saja.  Demikian yang dilansir dari portal berita India, India Today. Benarkah demikian? Rumor ini ramai diperbincangkan, kala sebuah postingan yang berisi dialog bos NCB beredar di dunia maya. “Mr Khan, kalau saja Anda menampar dan mendidik anak Anda sebelumnya, hari ini dia tidak akan duduk di hadapan saya. Anda membebaskan anak Anda melakukan apapun, memfasilitasi mereka dengan perlengakapan moderen, tapi gagal menjalani peran ayah bagi anak Anda.” 

Dikisahkan, selepas Aryan Khan ditahan, Shah Rukh Khan menelpon Wankhede dan meminta tolong dia untuk menjaga Arya. Kemudian Wankhede meminta SRK menunggu sebentar. Ia kemudian memanggil Aryan ke ruangannya dan menamparnya dua kali, sementara ayahnya masih tersambung di telepon. Mendengar anaknya ditampar, SRK cukup terkejut. Namun, Wankhede menjelaskan kenapa ia melakukannya. Dan bahwa sudah sepantasnya, Aryan mendapatkannya. Pada momen inilah keluar dialog di atas tadi dari mulut Wankhede, “Kalau saja Anda menampar dan mendidik anak Anda sebelumnya, hari ini dia tidak akan duduk di hadapan saya ...” 

Aryan telah membuat pengakuan, menggunakan narkoba selama 4 tahun dan dia mengonsumsinya saat berada di Dubai, Inggris, dan beberapa negara lainnya. Aryan menyesali perbuatannya. Mungkin, ya mungkin saja Aryan bisa bebas, tetapi dia tidak akan pernah melupakan peristiwa ini. Kini yang jadi pertanyaan banyak orang, apakah benar Aryan ditampar oleh bos NCB?  India Today melansir kalau kemungkinan besar ini hanya rumor belaka.  Sameer Wankhede saat dikonfirmasi perihal rumor ini mengatakan, “NCB adalah agen profesional. Kami memperlakukan semuanya dengan profesional dan pada batasan-batasannya,” bilang Wankhede.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait