Baik Banget, Aaron Kwok Pernah Bernyanyi untuk Fans yang Sedang Koma

Binsar Hutapea | 28 Januari 2022 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Peristiwa itu terjadi pada 1994 lalu. Kala itu, seorang joki kuda magang bernama Francis Lam terlibat dalam kecelakaan yang menyebabkan cedera otak parah. Ketika dia koma, anggota keluarganya mendekati pembawa acara veteran Luke Tsang dan mengatakan kepadanya bahwa Francis adalah penggemar berat Aaron. Mereka berharap sang bintang mengunjungi Francis di rumah sakit, dengan harapan hal itu akan membawa keajaiban.

Aaron rupanya langsung menyetujui permintaan itu, tetapi ia mengajukan syarat agar keluarga merahasiakan hal ini dari pers. Dia kemudian menuju ke rumah sakit di tengah malam dan menyanyikan hit klasiknya, "Loving You Forever" untuk Francis.

Sayangnya, usaha Aaron tak membuahkan hasil. Dia meninggal tanpa pernah sadar kembali. Meski begitu, keluarganya tetap berterima kasih kepada Aaron.

Ketika peristiwa itu akhirnya terungkap, netizen sangat tersentuh mendengar cerita tersebut. Banyak yang berkomentar bahwa Aaron tetap rendah hati dan membumi meskipun status superstarnya. “Dia pria yang baik, dan saya berharap istri dan anak-anaknya bisa sebaik dia,” renung seorang netizen.

Sementara, banyak netizen lain yang mengangkat soal semua perbuatan baik yang telah dilakukan Aaron selama bertahun-tahun dan memuji dia atas upayanya yang terus-menerus untuk membantu mereka yang kurang mampu dan kurang beruntung.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait