Modis Dengan Gaya Busana Tumpuk Ala Park Shin Hye 

Yuriantin | 25 Januari 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Park Shin Hye (28) mengaku lebih suka bergaya tomboi dan simpel. "Saya biasanya lebih suka memakai jaket motor dan jin dibanding rok, dan saya selalu suka busana denim dan sweatshirt (mirip sweter tapi dari katun)," ungkap bintang serial Memories of the Alhambra ini.

Namun Park Shin Hye kerap kali mengenakan rok kala hadir dalam berbagai acara. Ia juga tak segan menumpuk jaket atau blazer di atas busana feminin yang dikenakannya. Seperti apa gaya Park Shin Hye, mari kita intip bersama. 

Hadir dalam pagelaran New York Fashion Week 2017 lalu, Park Shin Hye mengenakan gaun panjang motif floral. Memakai gaun kaya corak, wanita berzodiak Aquarius ini tak takut menumpuknya dengan jaket kulit berdetail bulu. Park Shin Hye juga menyerasikan warna ungu pada jaket dengan tas selempang berwarna senada. Terakhir, ia melengkapi penampilannya dengan bot berwarna hitam.  


Tampil serba putih dalam Festival Film Cannes 2017, Park Shin Hye tampil feminin. Ia kembali menyampirkan baju luaran di bahunya. Kali ini, wanita yang berulang tahun setiap 18 Februari ini memilih blazer putih. Penampilan Park Shin Hye semakin sempurna dengan pulasan bibir merah menyala dan seperangkat perhiasan dari label Swarovski. 

Menjadi tamu undangan dalam pagelaran busana Coach di New York tahun lalu, Park Shin Hye sukses mencuri perhatian lewat permainan warna. Kekasih Choi Tae Joon ini tampil dengan gaun midi pastel yang ditumpuk dengan jaket bulu. Park meramaikan penampilannya dengan sepasang bot ungu dan tas jinjing bermotif unik.  

Kasual dan maskulin, dua kesan yang ingin disampaikan Park Shin Hye lewat gaya busananya di pameran Mademoiselle Prive, Chanel tahun 2017 silam. Mengenakan kamisol dan rok kulit pendek, Park tak lupa menumpuknya dengan jaket kebesaran. Ia juga memilih tas hitam dari Chanel dan sepasang hak tinggi bertali. 

Perpaduan baju kerah tinggi dan rok midi berhasil membungkus tubuh proporsional Park Shin Hye. Tak lupa, wanita berpostur 168 cm ini menyampirkan jaket hitam dengan detail kantong-kantong kecil, di bahunya. Di salah satu sisi bahunya, juga tergantung tas Chanel warna bumi. Sentuhan terakhir, Park menambahkan unsur klasik lewat sepatu hak tinggi hitam. 

(yuri / gur)
 

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait