3 Pertimbangan Sebelum Membeli Sepatu ala Musisi Anugrah Aditya

Wayan Diananto | 15 April 2019 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sepatu telah menjadi bagian gaya hidup masyarakat khususnya generasi milenial. Potensi pasar yang menggiurkan membuat sejumlah merek sepatu berlomba meluncurkan berbagai model sneakers. Musisi sekaligus pencinta sneakers, Anugrah Aditya, punya tiga pertimbangan sebelum membeli sepatu yang bisa Anda contek. Pertama, kenyamanan. Desain sebagus apapun jika tidak membuat kaki nyaman, rasa percaya diri Anda akan berkurang.

"Kedua, model. Sekarang ini hampir semua brand bikin sneakers. Pilihan kita sebagai konsumen banyak banget. Kuncinya, pilih model yang umurnya panjang. Ketiga, harga. Mengapa harga sepatu bisa mahal? Selain brand faktor lainnya adalah persediaan atau jumlah produksi yang sedikit alias terbatas. Kita menyebutnya limited edition. Kalau jumlah barangnya sedikit otomatis harga menjadi mahal," ujar pemilik akun Instagram @adityalogy di Jakarta Barat, belum lama ini. 

Faktor tren dan kolaborasi, kata Anugrah Aditya, juga bisa memengaruhi harga. Beberapa merek sepatu ternama di dunia berkolaborasi dengan sejumlah seleb Hollywood. Kolaborasi ini melahirkan beberapa model sepatu. Nama besar seleb mau tak mau mendongkrak harga sepatu. Sneakers juga diproduksi oleh Hush Puppies, merek mode asal AS yang menyapa dunia sejak 1958. Seperti diketahui, Hush Puppies meluncurkan sepatu Bounce Max.

Sisi luar sol sepatu Bounce Max memiliki 5 titik bulat yang saling bertautan untuk menunjang pergerakan alami telapak kaki saat berjalan maupun berlari serta meredam tekanan. Regional Manager Hush Puppies, Raisa Akwilla, menjelaskan, "Saat ini banyak sepatu dirilis untuk berbagai aktivitas dari bekerja, berolahraga, atau menongkrong bersama orang tersayang. Bounce Max solusi untuk gaya hidup modern, hadir dengan warna elegan untuk pria maupun wanita."
 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait