Sederhana, Kalung Syahrini Ini Ternyata Berharga Miliaran

Christiya Dika Handayani | 9 Juli 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini dikenal sebagai salah satu artis yang kerap bergaya hidup glamor. Pelantun "Restu" ini kerap mengenakan barang-barang mewah dari brand ternama untuk menunjang penampilannya.

Kini, Syahrini menjadi sorotan setelah kedepatan mengenakan aksesoris berupa kalung yang ternyata memiliki harga fantastis mencapai lebih dari Rp1 miliar.

Hal ini diketahui dari postingan akun Instagram @fashionsyahrini. Dalam salah satu unggahannya, terlihat Syahrini mengenakan kalung keluaran Van Cleef and Arpels dengan motif kelopak bunga.

"@princessyahrini wearing @vancleefarpels 'Vintage Alhambra Long Motifs White Gold Diamond Onyx Necklace' IDR 1.196.490.500 (20% OFF) from tradesy.com," tulis akun tersebut di keterangan fotonya.

Meski dibanderol dengan harga yang mahal, tapi kalung bernuansa hitam dan silver itu memiliki desain yang sangat sederhana. Sontak hal itu membuat netizen terkejut.

Mereka tak menyangka aksesoris tersebut memiliki harga yang begitu tinggi. Tak sedikit dari mereka pun meninggalkan komentar kocak di unggahan tersebut.

"Masyaallah aku pingsan dulu guys liat angka y ga nahannn luar biasa incesss," kata salah satu akun.

"Mehong amaattt yaaa... ampe kaget baca nominal nyaaa... inces kan org kaya sedari dulu.. turunan dr org tuanya juga... jadi yaa ga aneh kl naranh2 dia mahal2," sambung akun lain.

"Astagfirullah demi apa gw liat nya satu juta seratus sembilan puluh enam ribu..tp stlh baca komen mau pingsan ternyata 1M lbh..pdhl dlm hati uda ngomong ada jg perhiasan inces yg terjangkau gw gataunya hanya mimpi," sahut akun lain.

"Inceess aku makin cinta... aku rela jadi madunya mas reno," kata akun lainnya.

(dika/bin)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait