Tiga Warna untuk Sempurnakan Penampilan di Tahun Baru Imlek

Redaksi | 21 Januari 2020 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Warna keberuntungan menjadi aspek yang penting untuk memadukan pakaian saat Tahun Baru Imlek, dan ini menjadi alasan Charles & Keith menawarkan pilihan tas dan sepatu dengan tiga warna yang paling mencerminkan kesejahteraan untuk melengkapi penampilan kamu. 

Bagi kamu yang tidak merayakan Imlek, juga bisa bereksperimen mengenakan tas dan sepatu dengan warna-warna keberuntungan untuk tampil beda. Produk-produk Charles & Keith dengan warna pilihan ini juga dapat melengkapi penampilan kerja, kuliah, atau perayaan lainnya. 

Berikut tiga warna beserta tips dari stylist Charles & Keith untuk menjadikan penampilan kamu semakin sempurna saat merayakan Lunar New Year.

Emas & Kuning
Warna emas dan kuning biasanya bukan warna pertama yang terlintas ketika mengingat warna yang mencerminkan keberuntungan. Tapi tidak ada alasan untuk tidak mengenakan warna emas dan kuning tahun ini, karena warna ini akan memberikan kesan penampilan yang menyenangkan. Canary-Yellow Mock-Croc Top Handle Bag dari Charles & Keith akan terlihat manis dan cocok untuk menyimpan amplop merah atau benda kecil lainnya. Ingin warna yang lebih berkilau? Gunakan warna emas yang sama cerahnya dengan kuning, untuk memberikan kesan glamor pada penampilan kamu. 

Oranye
Kesejahteraan saat perayaan Lunar New Year seringkali dilambangkan dengan buah jeruk yang khas dengan warna oranye yang cerah. Warna oranye juga dapat menambah kesan gemerlap pada apapun pilihan pakaian yang akan kamu kenakan di perayaan Lunar New Year ini. Jika kamu mau memberikan kesan yang lebih semangat, jangan lupakan sepatu Buckle Kitten Heels Mules dengan warna oranye dari Charles & Keith. Selain itu, kitten heels sangat nyaman untuk dikenakan dalam waktu yang cukup lama, serta membuat penampilan kamu elegan saat mengunjungi rumah-rumah kerabat.

Merah
Terakhir, Lunar New Year tidak akan terasa meriah tanpa warna merah yang bertebaran. Sentuhan warna merah yang menyala pada desain tas dan sepatu yang cantik dapat menyempurnakan penampilan Lunar New Year kamu. Coba kenakan Strappy Slingback Heels merah dari Charles & Keith untuk memberikan tampilan yang hidup dan menyenangkan pada penampilan Lunar New Year kamu. 

Dalam rangka memeriahkan perayaan Lunar New Year, Charles & Keith memiliki promo angpao cantik khusus untuk pelanggan setianya. Cukup dengan membeli tas dan/atau sepatu Charles & Keith dengan minimum pembelanjaan Rp1.500.000 di seluruh gerai resmiCharles & Keith. Promo berlaku dari tanggal 17-26 Januari selama persediaan masih ada. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait