Alis Sudah Tebal, Pensil Alis Tidak Masuk Daftar Alat Rias Wajib Tatjana Saphira

Wayan Diananto | 10 Maret 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ketika memperkenalkan proyek layar lebar terbaru, Ghost Writer, di Jakarta Selatan, pekan lalu, Tatjana Saphira tampil nyaris tanpa riasan. Sejumlah wartawan menyebut aktris kelahiran 21 Mei ini cantik dari sananya. Mendengar pujian ini, Tatjana berterima kasih.

Meski kerap tampil dengan riasan tipis bahkan tanpa riasan, ia tetap mengoleksi peranti kecantikan. Sebagian alat rias itu selalu ada di tasnya.

“Sekarang sedang tren konsep riasan effortless beauty dan no-makeup makeup. Kalau mau tampil cantik natural, beberapa alat rias mesti ada dalam tas. Pensil alis tidak masuk dalam daftar alat rias wajib bawa versi saya,” beri tahu Tatjana.

Pemeran Utama Wanita Terfavorit Indonesian Movie Actors Awards 2018 ini merasa alisnya sudah tebal. Kalau dipoles lagi malah tidak terlihat natural dan matanya seperti menyangga beban berat. 

“Kalau sudah begini, saya seperti tidak menjadi diri sendiri,” ungkap Tatjana yang berprinsip, riasan wajah semestinya tidak mengubah perempuan menjadi orang lain.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait