Veneer Gigi Dipercaya Millendaru untuk Mempercantik Diri

Tubagus Guritno | 12 September 2019 | 16:22 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Veneer gigi belakangan sedang tren di kalangan artis. Tak sedikit yang bahkan melakukan treatment itu untuk membuat penampilan jadi berbeda.

Millendaru, satu diantara public figur yang rutin merawat gigi dengan metode veneer gigi. Keponakan Ashanty Hermansyah ini mengaku sudah beberapa kali melakukan veneer gigi yang membuatnya jadi makin percaya diri. 

“Veneer gigi itu kan memperbaiki dan memperbagus gigi. Apalagi untuk kita yang kerjanya di dunia entertaiment artis-artis yang sering tampil di televisi perlu untuk mempercantik gigi. Untuk smile yang cantik, ini untuk web series aku juga,” kata Millendaru ditemui saat melakukan veneer gigi di Valieta Beauty, Taman Palem, Jakarta Barat, Kamis (12/9). 

Artis yang akrab disapa Millen itu termasuk orang yang bisa merawat gigi setelah melakukan veneer, sehingga tak perlu terlalu sering untuk melakukan kontrol.  

“Kalau veneer gigi itu tergantung orangnya bisa merawat gigi apa enggak, misalkan ngerokok atau ngopi kalau bisa dikurangi aja, jangan makan makanan yang berwarna. Karena ini kan lapisan gigi, tanpa lapisan gigi aja bisa kuning apalagi kalau sering rokok dan ngopi,” ucapnya.

Diakui Millen, ia merasakan ngilu di bagian gigi saat melakukan treatment tersebut. Namun, Millen puas dengan hasilnya karena sesuai dengan keinginan dan pas dengan warna kulitnya.

“Ini aku remover veneer gigi pastinya butuh proses yang detail dan pastinya yang benar-benar bersih. Ada ngilu-ngilu tapi demi kecantikan aku enggak masalah. Aku puas sama hasilnya,” ujar Millen. 

Namun, seperti diungkap Ms. Julita Cen, pemilik Valieta Beauty, ada beberapa kebiasaan yang harus dihindari setelah veneer gigi. Selain menghindari makanan berwarna, ia juga tidak mengonsumsi apel yang teksturnya keras.

"Pokoknya setelah veneer jangan makan apapun sampai kira-kira 3-5 jam. Kan masih baru, makan yang keras-keras itu bisa bikin copot. Kurangi makanan yang keras-keras, kayak apel," ujar Ms. Julita Cen.

 

Penulis : Tubagus Guritno
Editor: Tubagus Guritno
Berita Terkait