Asri Welas Girang Diberi Tahu Jenis Kelamin Anak Ketiganya Perempuan, Ternyata....

Abdul Rahman Syaukani | 22 Maret 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Asri Welas dan suami senang ketika di trisemester pertama dokter memberi tahu jenis kelamin calon buah hati ketiganya adalah perempuan. Pasangan ini sangat senang karena 2 anak sebelumnya sama-sama berjenis kelamin laki-laki.

“Wah senang sekali saya, bapaknya juga. Karena kan sebelumnya cowok-cowok,” kata Asri Welas saat ditemui di bilangan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (21/3).

Namun ketika diperiksa di trisemester kedua, dokter meralat. Pasalnya pada fase ini dokter justru mendapat bukti kuat kalau buah hati Asri Welas berjenis kelamin laki-laki.

“Eh terus 4 bulan ke sini monasnya muncul, he he he, ada kelerengnya dua, cowok,” ucapnya lebih lanjut.

Asri Welas tidak terlalu mempersoalkan apakah anak ketiganya lagi-lagi cowok atau perempuan. Yang terpenting baginya janin di dalam kandungan tumbuh sehat dan sempurna tanpa kurang suatu apa pun.

“Ya enggak tahu kita nanti lahirnya cowok atau cewek yang penting sehat. Yang jelas sekarang saya lebih memperhatkan janinnya ya. Yang lalu enggak ketahuan Ibran ada katarak kan, sebenarnya itu bisa dideteksi dari kehamilan,” tutur Asri Welas.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait