Anaknya Genap Berusia 9 Bulan, Ini Ungkapan Kebahagiaan Rinni Wulandari

Yohanes Adi Pamungkas | 20 November 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 19 November 2018 kemarin usia anak pasangan Rinni Wulandari dan Jevin Julian, Nord Kiano Julian, genap berusia 9 bulan. Penyanyi alumni ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini sempat mengunggah foto kebersamaan dengan sang anak ke akun Instagramnya. “Happy 9 months old my lil prince, my lil baby, Nord Kiano Julian! Time flies! Ga berasa bgt Nord udah gede, mama suka galau kok tau2 Nord udah gede aja!,” tulis Rinni Wulandari pada caption foto.

Kepada tabloidbintang.com, penyanyi asal Medan, Sumatera Utara, ini mengaku bahagia dengan usia putranya yang sudah menginjak 9 bulan. “Tentu saya bahagia dan perasaan saya enggak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Waktu berjalan begitu cepat,” tutur Rinni Wulandari saat ditemui, Senin (19/11) di Jakarta.

Meskipun sibuk mempromosikan single terbarunya yang berjudul “Crazy Over You”, kakak ipar Vanesha Prescilla ini tidak melupakan tugas mengasuh Nord Kiano Julian. “Saya tetap mengurus anak sambil berkarya, menikmati momen-momen bersama anak. Kalau tempat saya menyanyi memungkinkan untuk mengajak anak, pasti akan saya bawa meski harus ditemani oleh babysitter,” cerita Rinni Wulandari.

Sebagai ibu muda, Rinni Wulandari selalu mencari informasi tentang kiat mengurus anak melalui internet. Kecanggihan dunia maya memang sangat mempermudah Rinni Wulandari, sedari masih hamil dia selalu rajin menggali informasi tentang makanan-makanan yang boleh dan tidak dikonsumsi oleh ibu hamil. “Kalau sekarang saya mencari informasi tentang makanan pendamping ASI (MPASI) itu apa saja, karena anak saya sekarang enggak hanya minum ASI saja,” pungkas Rinni Wulandari.

(han/bin)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait