Hobi Main Sepakbola, Judika Ingin Tularkan ke Anak

Supriyanto | 25 Desember 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesibukan Judika sebagai penyanyi tidak membuatnya berhenti menyalurkan hobi bermain sepak bola. Apalagi Judika sejak kecil pernah bercita-cita sebagai atlet sepakbola.

Ditemui usai bertanding sepakbola di turnamen Agum Gumelar Cup 2018, Judika mengungkap bahwa sepakbola sudah menjadi quality time setelah keluarga.

"Aku hobi paling utama itu main bola jadi kalau nggak ada kerjaan kita setiap Senin di GBK, lama Senayan," kata Judika di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (20/12).

Menurut Judika olah raga sepak bola merupakan olah raga yang bisa membuatnya tertawa.

"Karena di sini (main bola) larinya fun. Kalau di treatmile bosan. Bisa lari berhenti, ketawa udah kurus, udah ngebakar lemak dengan fun," terang Judika.

Tak hanya itu, kadang saat main sepakbola Judika juga membawa anak-anaknya. Alasannya Judika ingin anak-anaknya belajar sportifitas.

"Suka olahraga, anak dikenalin olahraga itu quality time sangat baik. Anak-anak bisa liat main bola kayak gini di sini di lapangan bola banyak hal positif yang kita dapat sportfitas lewat sini. Berkompetisi gimana sih. Kalau ada masalah di sini, kalau kita bentrokan sama orang, bisa terima apa nggak," pungkas Judika.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait