Hamil Anak Pertama, Poppy Sovia Banyak Bertanya pada Nina Tamam dan Enno Lerian

Yohanes Adi Pamungkas | 25 Januari 2019 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selama hamil anak pertama, Poppy Sovia menjaga kesehatannya dengan olahraga renang. Terkait olahraga yang cocok dilakukan ibu hamil, Poppy Sovia sempat berkonsultasi dengan dua rekannya sesama penyiar radio FeMale Nina Tamam dan Enno Lerian yang kebetulan sudah punya pengalaman memiliki buah hati.

“Nina menyarakan saya untuk melakukan yoga juga. Tapi saya punya masalah di bagian tulang punggung jadi belum bisa dilakukan,” cerita Poppy Sovia saat ditemui tabloidbintang.com di Jakarta belum lama ini.

Tidak hanya bertanya soal olahraga, Poppy Sovia juga bertanya banyak hal tentang seluk-beluk kehamilan pada mereka. “Enno sudah memiliki 4 anak. Pengalamannya pasti banyak sekali. Saya beruntung bisa kerja bareng ibu-ibu seperti mereka,” ceplos Poppy Sovia senang.

Meski sedang hamil Poppy Sovia masih menjalankan rutinitas sebagai penyiar radio yang sudah dijalankan selama 2 tahun. Banyak teman sepekerjaan yang menyambut kehamilan Poppy Sovia dengan penuh kegembiraan. “Teman saya di radio juga banyak yang enggak menyangka kalau akhirnya saya hamil. Dulu ada bilang enggak terbayang kalau saya nanti hamil, sekarang saya hamil benaran,” katanya sambil tertawa.

(han/bin)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait