Poppy Sovia Nyaman Memiliki Manajer Suami Sendiri

Yohanes Adi Pamungkas | 23 Januari 2019 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Poppy Sovia memiliki suami bernama Ahmad Gussaoki yang juga berprofesi sebagai manajer pribadinya. Poppy Sovia mengaku nyaman dimanajeri suami sendiri. "Suami sudah tahu watak dan kepribadian saya seperti apa. Saya juga memahami bagaimana kualitas suami dalam bekerja, jadi kami berdua cocok," beber Poppy Sovia saat berbincang dengan Tabloidbintang.com.

Poppy Sovia percaya dengan sepak terjang Ahmad Gussaoki menyangkut pekerjaan-pekerjaan sebagai artis. Ada kalanya pasangan yang menikah pada bulan Maret 2018 ini bertengkar akibat perbedaan pendapat. 

Namun mereka berusaha bersikap profesional dalam bekerja. "Saya dan suami memisahkan urusan pribadi dan pekerjaan. Sejauh ini semua berjalan dengan baik, dia partner bekerja yang oke," kata Poppy Sovia bangga.

Memiliki suami yang juga manajer sendiri, membuat Poppy Sovia bebas berdiskusi dengannya. "Sejak masih pacaran kita sudah saling sharing bareng. Suami saya tipikal orang yang enggak banyak basa-basi dan mengerti kondisi saya seperti apa," ceplos Poppy Sovia yang sudah dua tahun menyibukan diri menjadi penyiar radio di FeMale Radio Jakarta.

Selain urusan pekerjaan, Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki memiliki selera busana yang hampir sama. Keduanya saling memberikan penilaian kepada pasangan terkait penampilan busana yang dikenakan. 

"Saya suka gaya berpakaian dia, begitu juga sebaliknya. Kalau mau pergi keluar rumah suka diskusi dulu mau pakai baju model apa," pungkas Poppy Sovia.

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait