Jadi Ibu, Cathy Sharon Bebaskan Anaknya Berkreatifitas

RIK | 26 Februari 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selalu ada hal seru yang bisa dibagikan jika membahas soal anak, termasuk dari aktris cantik Cathy Sharon. Menjadi ibu dari dua anak, perempuan 37 tahun itu pun menceritakan tentang perkembangan Jacob dan Carla, dua anaknya yang sudah semakin besar. 

"Anak saya dua, Jacob usia enam tahun, yang kedua Carla usia empat tahun," kata Cathy Sharon di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (25/2). 

Cathy Sharon terfokus dari anak keduanya, Carla, yang sudah mulai kenal berdandan. 

"Anak saya itu (Carla) udah bisa buka laci make up saya dan pakai sendiri dengan cemong-cemong. Tapi saya nggak mau batasin dia karena itu kreatifitas dia ya," jelasnya. 

"Dia (Carla) senang, kayaknya anak umur empat tahun ngerti seorang wanita, dari kecil aja senang memoles wajahnya," tambah Cathy Sharon kemudian. 

Sebagai seorang ibu, Cathy Sharon memang tak ingin menjadi orang tua yang terlalu banyak mengekang. Selama hal itu dianggap positif, ia membebaskan kedua anaknya untuk melatih kreatifitas dari apa yang mereka sukai. 

Satu hal yang kemudian menjadi perhatian Cathy sebagai ibu adalah penggunaan gadget yang berlebihan. Untuk masalah gadget pada anak-anaknya, Cathy mengaku cukup disiplin. 

"Saya ngebebasin anak-anak saya karena saya senang anak saya eksplor, mencoba hal-hal baru, jadi nggak pernah  membatasi mereka. Tapi kalau nonton youtube, anak sekarang kan demen nonton youtube, karena mereka masih kecil, saya membatasi," pungkas Cathy Sharon

(rik)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait