Sungkem ke Ibunda Syahrini, Reino Barack: Terima Kasih atas Doa Restunya

Christiya Dika Handayani | 6 Maret 2019 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Syahrini, Reino Barack juga mengunggah prosesi sungkeman pada ibunda Syahrini, Wati Nurhayati, ke Instagramnya. Tampak dalam postingannya pada Rabu (5/3), Reino bersimpuh di depan Wati Nurhayati.

Reino Barack terlihat begitu gagah dengan baju koko putih yang dikenakannya. Baju itu senada dengan pakaian yang dikenakan ibunda Syahrini. Tampak pula mantan kekasih Luna Maya itu menggenggam dan mencium tangan Wati Nurhayati.

Mengiringi unggahannya, pemilik nama asli Reino Ramaputra Barack ini mengutarakan rasa terima kasihnya pada ibunda Syahrini yang disapanya dengan nama Mama Wati ini. Tak lupa, Reino juga mendoakan kesehatan untk wanita yang kini menjadi ibu mertuanya itu.

"Terima kasih atas do’a restu nya Mama Wati. Semoga Allah SWT selalu melindungi Mama dan sekeluarga, dimanapun berada. #ReinoBarack #SyahReino #EnergyOfAkad #Restu," tulis Reino Barack di keterangan fotonya, Rabu (5/3).

Sebelumnya, Syahrini juga memperlihatkan momen saat dirinya memohon restu pada ibunda Reino, Reiko Sadiah Barack. Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu tampak bahagia kini dirinya memiliki mama baru.

"Restunya Mama Hj.Reiko Sadiah Barack (Mama Mertua) Adalah Restu Nya ALLAH SWT, I Love You Mama Reiko ! Pengajian Dan Sungkeman Moment Kepada Yg Tercinta,
Mama Mertua Yg Di Muliakan Allah Swt, Yang Sekaligus Menjadi Mama Baru Untukku,"
tulis Syahrini mengiringi unggahannya.

Namun senada dengan Syahrini, Reino Barack juga menonaktifkan kolom komentar unggahannya. Tampaknya ini dilakukan Syahrini dan Reino Barack lantaran gerah dengan komentar netizen yang terus menerus menyudutkan mereka dan menyeret nama Luna Maya, mantan kekasih Reino Barack dalam rumah tangga mereka.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait