Dhawiya Zaida - Muhammad Belum Bulan Madu Setelah Menikah, Ini Alasannya

Altov Johar | 27 April 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bulan madu biasanya menjasi agenda yang dilakukan bagi pasangan yang baru menikah. Tapi tidak untuk Dhawiya Zaida dan Muhammad yang menikah pada 29 Maret 2019 lalu, di Kawasan Otista, Jakarta Timur.

Diakui Dhawiya, sementara ini dirinya dan suami masih menjalani rawat jalan atas ketergantungannya pada narkoba. Sehingga mereka belum bisa meluangkan waktu untuk plesiran bersama-sama.

"Belum (liburan berdua), karena aku masih rawat jalan kan. Jadi belum selesai, belum bisa kemana-mana. Insya Allah bisa (rawat jalan di bulan Ramadhan)," ujar Dhawiya Zaida di Kawasan Cibubur, Jawa Barat, Jumat (26/4).

Meski begitu, setidaknya mereka bisa memanfaatkan waktunya dihabiskan bersama keluarga. Apalagi hal itu sempat hilang lantaran mendekam di penjara karena kasus narkoba.

"Kita sekarang ini mau menghabiskan waktu bersama keluarga dulu, karena kemarin-kemarin kita terpisah dari mereka. Jadi sepertinya itu udah cukup membahagiakan kita juga. Jadi untuk sementara ini pokoknya kita sama keluarga aja," kata Dhawiya.

Ramadhan tahun ini tentunya akan terasa berbeda bagi Dhawiya. Sebab ia sudah menyandang status Nyonya Muhammad. Di sisi lain, Dhawiya bersyukur suaminya termasuk yang tidak ribet untuk urusan makan.

"Kalau dia sebenarnya enggak neko-neko sih kalau buat menu. Selagi dia lapar, apa juga dimakan sama dia. Jadi aku enggak ada persiapan yang kayak gitu karena aku kan tahunya dijadikan istri bukan dijadikan bibi," pungkas Dhawiya Zaida.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait