Ini yang Membuat Bastian Steel Nyaman Bersama Shafa Harris

Altov Johar | 14 Mei 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bastian Steel tak menampik tengah dekat dengan Shafa Harris. Bahkan Bastian mengakui sering menghabiskan waktu bersama dan menyimpan rasa sayang pada Shafa.

Namun ketika disinggung apakah sudah menyatakan cintanya, Bastian Steel mengaku bukan tipikal pria yang mudah mengungkapkan isi hatinya. Selama nyaman dan sayang, dia ingin hubungan itu dijalani. Lantas apa yang membuat Bastian menyukai Shafa?

"Anaknya baik terus dewasa banget. Walau umur gue beda sama dia, tapi dia bisa imbangin gue. Anaknya seru dan asik buat ketemu," ungkap Bastian Steel di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/5).

Bastian Steel tak terlalu memusingkan kesendiriannya tanpa kekasih. Selama wanita itu membuatnya nyaman, ia biasanya ingin selalu menghabiskan waktu bersama wanita tersebut. Seperti yang dialaminya dengan Shafa sekarang ini.

"Kemarin gue sendiri santai aja. Aku senang dekat sama perempuan, tiba-tiba lagi ngbrol gue nyaman, klik dan ingin hangout mulu sama ini orang. Kok gue mau ada pembahasan sama ini orang. Kayak sekarang dekat sama Shafa karena klik," jelasnya.

Biasanya Bastian Steel dan Shafa menghabiskan waktu bersama dengan pergi ke mal. Bukan untuk nonton atau makan, mereka mencari keseruan dari kebersamaan itu.

"Anaknya sama-sama seru, semangat lah. Jadi kalau jalan asik aja, selalu senang. Kalau kita kerja aja ya udah, mau ketemu, datang," pungkas Bastian Steel.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait