Bastian Steel Dekat dengan Shafa Harris, Ini Tanggapan Orang Tuanya

Altov Johar | 14 Mei 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bastian Steel mengakui tengah dekat dengan Shafa Harris. Ia tidak memungkiri menaruh sayang pada Shafa, meski belum mengungkap secara langsung perasaan itu. Bastian mengaku bukan tipikal pria yang mudah menyatakan cinta.

Bastian Steel dan Shafa Harris juga sering meluangkan waktu bersama. Bahkan keduanya tak segan memamerkan kebersamaan di Instagram masing-masing. Lantas apa tanggapan orang tua Bastian mengetahui anaknya dekat dengan Shafa.

"(Orang tua) tau, senang kok. Nyokap bokap senang sama Shafa, aku juga kenal sama bundanya," ungkap Bastian Steel di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/5).

Sejauh ini Bastian Steel belum pernah mengajak Shafa Harris berpergian bersama orang tuanya. Seraya melontarkan canda, Bastian mengaku lebih senang pergi berdua dengan Shafa. Namun tidak menutup kemungkinan jika berpergian bersama orang tua dilakukan.

"Enggak sih, kalau jalan enakan berdua. Kalau satu momen ditempat yang sama enggaj mungkin enggak disamperin. Kayak lagi ke mal terus ada nyokap di situ, ya udah ditemuin," jelasnya.

Bastian melanjutkan, bersyukur orang tuanya tidak terlalu mencampuri urusan pribadinya. "Nyokap santai aja ama gue, enggak ada yang gimana-gimana. Bokap juga santai," pungkas Bastian Steel.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait