Janin Kembarnya Meninggal, Instagram Ammar Zoni - Irish Bella Banjir Ucapan Duka

Christiya Dika Handayani | 7 Oktober 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ammar Zoni dan Irish Bella tengah berduka. Pasangan yang menikah April 2018 ini baru saja kehilangan janin kembar mereka yang masih dalam kandungan.

Kabar ini terungkap setelah video pemakamannya tersebar di media sosial dan diunggah sejumlah akun gosip. Sayangnya hingga saat ini, baik Ammar maupun Ibel belum mengungkap penyebab meninggalnya buah hati mereka.

Terkait kabar ini, unggahan terakhir Ammar Zoni dan Irish Bella di Instagram dibanjiri ucapan duka. Banyak netizen ikut berbelasungkawa dan memberikan doa untuk mendiang kedua buah hatinya. Padahal dalam postingan terakhir yang dibagikan satu minggu lalu itu, Ammar Zoni dan Irish Bella sama-sama mengunggah foto promosi sebuah produk.

"Turut bduka cita atas meninggalnya si kembar dlm kandungan....Semoga bisa ikhlas menerima Takdir Allah SWT," komentar netizen.

"Semoga bayi kembar mb irish ditempatkan ditempat yg paling indah .. amien ya rob amin ... sabar nggeh mb ?? Ilopeyu," sambung netizen.

"Innalillahi.wa inna ilaihi rojiun, bru tau dr berita medsos klau keguguran, smoga twin mnjdi tabungan ortu di akhirat nanti, dan kluarga di beri kesabaran ya, sabar ya cantik.. lain x jgn trlalu ikutin mau suami jlan ksana kmari, naik gunung naik.motor trail. Ke bali lg . Kasian ya Allah," timpal netizen lainnya.

Beberapa waktu sebelumnya, Irish Bella memang sempat dilarikan ke rumah sakit usai mengalami pendarahan. Namun tak lama setelahnya, Ammar Zoni mengabarkan jika kandungan Irish Bella sudah membaik. Namun takdir berkata lain, Ammar Zoni dan Irish Bella harus mengikhlaskan kepergiaan dua buah hati mereka untuk selama-lamanya.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait