Lamar Felicya Angelista, Hito Caesar Berurai Air Mata

Christiya Dika Handayani | 5 November 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah 6 tahun lebih berpacaran, Hito Caesar akhirnya mmelamar sang kekasih, Felicya Angelista. Momen ini dilakukan pemain sinetron Anak Langit itu tepat di hari ulang tahun sang kekasih dan di tengah liburan mereka di Singapura.

Setelah lamaran tersebut, pemilik nama asli Immanuel Caesar Hito ini pun mengungkapkan kebahagiaan lewat postingan Instagramnya. Dalam unggahannya, Hito membagikan foto saat dirinya berlutut di hadapan Felicya Angelisya.

"2-11-19. Finally.. setelah penantian panjang, 6 tahun 7 bulan 21 hari. Akhirnya gw memberanikan diri untuk mengambil langkah yg lebih besar untuk hubungan gw dan @felicyangelista_," tulis Hito Caesar di keterangan fotonya, Senin (4/11).

Di momen tersebut, Hito mengakui jika ia tak kuasa menahan air mata bahagianya. Hingga akhirnya tangisnya pun pecah ketika Felicya Angelista menerima lamarannya. Tak lupa, Hito Caesar mengucapkan terima kasih pada sang kekasih yang telah lama mendampinginya.

"Hampir setiap hari ketemu dia, tapi saat malam itu gw berlutut di depan nya sambil pegang cincin, semua tiba berasa sangaaaat beda! tiba2 air mata mulai turun.. dalam hati bicara 'Terimakasih Tuhan Yesus akhirnya hari ini tiba' sambil bersyukur dan cuma bisa kagum menatap 'masa depanku' *dibaca: @felicyangelista_," sambungnya.

"Until she said 'Yes, I Do' gw ga tahan dan semuanya meluap jadi tangisan terbahagia gw.. terimakasih sayang @felicyangelista_ untuk kesabaran, kesetiaan, kepercayaan kamu untuk tetap bersama aku. Dan terimakasih bwt semuaaa doa doa dr temen2, skrg itu semua terwujud.. 2-11-19. I love you my Vi @felicyangelista_," tandas Hito Caesar.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait