Mey Lee Mengaku Tak Tahu Alasan Okan Cornelius Menceraikan Dirinya

Supriyanto | 1 Mei 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang perceraian perdana Okan Cornelius dengan Mey Lee di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan digelar Kamis (30/4) siang. Sayang sidang dengan agenda mediasi itu hanya di hadiri pihak Mey Lee dan kuasa hukumnya.

Sedangkan Okan Cornelius ataupun pengacaranya sebagai penggugat tidak tampak di pengadilan.

"Jadi agendanya adalah penunjukan mediator untuk mediasi. Agenda berikutnya tanggal 14 Mei sekitar jam 9 pagi. Para principal hadir untuk mendengarkan, masih dalam upaya mediasi," kata Herwin Arwa tim kuasa hukum Mey Lee usai sidang di PN Jaksel.

Herwin Arwa mendampingi Mey Lee mengatakan, kliennya hadir untuk memenuhi panggilan sidang atas gugatam Okan.

"Artinya kami membenarkan bahwa adanya gugatan dari saudara inisialnya O, jadi hari ini masih penunjukan mediator. Materi belum bisa kami sampaikan. Karena memang sidang ini tertutup, terus terang kami baru menerima gugatnya hari ini," kata Herwin Arwa.

Namun Mey Lee mengkungkap, sampai sekarang dirinya tidak pernah merasa menerima surat dari pengadilan. Justru kehadirannya ke pengadilan untuk mencari tahu soal materi gugatan cerai yang diajukan Okan Cornelius.

"Iya kita nggak ada terima gugatan, lampiran juga nggak diterima. Iya yang tanda tangan bukan saya. Kita ke sini pengen tahu aja," pungkas Mey Lee.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait