Tinggalkan Channel YouTube Bareng Celine, Stefan William Bikin YouTube Sendiri

Indra Kurniawan | 30 Januari 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Stefan William bikin channel YouTube khusus gim yang diberi nama stefan william.

Stefan sebetulnya bukan tidak punya channel YouTube. Sebelumnya ia bersama istri, Celine Evangelista punya channel YouTube Stefan Celine Family yang kini memiliki 1,3 juta subscribers.

Terpantau tabloidbintang.com dari Stefan Celine Family unggahan terakhirnya sekitar 1 bulan lalu yaitu vlog berjudul Happy Birthday Wilona! Video berdurasi 5 menit 53 detik itu sampai saat ini telah dilihat hampir 2,7 juta kali.

Sejak itu tak ada lagi video yang diunggah di Stefan Celine Family. Padahal sebelumnya terbilang cukup rajin. Dalam sebulan bisa 3 sampai 5 video yang diunggah. Videonya kebanyakan berisi aktivitas keluarga Stefan - Celine.

Stefan William kini aktif lewat kanal YouTube pribadi khusus gim yang dibuat Rabu (27/1) lalu. Video perdana bertitel "I'M BACKK" memperlihatkan momen Stefan live streaming saat main gim.

Tak ada alasan khusus Stefan William bikin YouTube khusus gim. Hal tersebut dikatakannya saat menjawab pertanyaan netizen di sela-sela main gim Mobile Legend.

"Iya buat channel baru YouTube. Bisa dibilang (khusus gim) gitu sih. Enggak apa-apa pengin aja buat YouTube khusus sendiri, khusus gaming," jawab Stefan.

"Gue usahain setiap harilah gue online terus bikin konten. Doain ya biar lancar," tambah bintang Anak Jalanan.

Stefan tidak asal bicara. Hari berikutnya, Kamis (28/1), ia kembali nge-live main gim sambil live streaming. Video bertitel "PUSH RANK LAGI BAGUS" itu hingga saat ini telah dilihat 37 ribu kali dan masih akan terus bertambah.

Tidak disangka, baru 3 hari kanal YouTube Stefan william sudah mengantongi 15 ribu subscribers. Sementara konten gim pertamanya dilihat 100 ribu kali.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait