Begini Respons Gaga Muhammad Saat Mendengar Kabar Laura Anna Meninggal

Supriyanto | 17 Desember 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram Laura Anna meninggal pada Rabu (15/12) karena asam lambung. Ia meninggal saat sedang berjuang mencari keadilan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur terkait kasus kecelakaan yang dialaminya pada 2019 silam bersama mantan kekasihnya, Gaga Muhammad.

Wanita kelahiran 20 September 2000 itu menuntut Gaga Muhammad atas kecelakaan yang membuatnya lumpuh. Gaga diduga sedang mabuk saat mengendarai mobil bersamanya.

"Aku cuma minta keadilan buat diri aku, buat keluarga aku yang ngurusin aku dari pagi ke pagi dan juga buat teman-teman aku. Aku minta maaf repotin terus, aku cuma mau keadilan, semoga Allah dengar apa yang aku curhatin ke Dia. Kali ini aja aku cuma mau negakin keadilan buat diri aku #justiceforlaura," tulis Laura Anna di akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

Sayangnya, di tengah proses persidangan Laura Anna meninggal dunia. Lantas bagaimana respons Gaga Muhammad?

Asep Yusman, ayah kandung Gaga Muhammad menyebut bahwa putranya sangat syok. Menurut Asep, Gaga sangat bersedih, tidak menyangka Laura Anna meninggal begitu cepat.

"Saya sendiri yang menyampaikan langsung ke Gaga saya tidak berani juga lewat telepon, tahu perasaannya. Saya ke rutan, saya sampaikan berita duka ini, yang jelas pertama saya menyampaikan dia tudak mempecayai itu, seakan akan tidak percaya bahwa Laura tidak ada. Serius saya sampaikan seperti itu," ungkap Asep Yusman kepada wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Asep mengatakan, Gaga hanya terdiam mendengar kabar duka soal Laura Anna. Kepada ayahnya Gaga mengaku bermimpi yang akhirnya dianggap sebagai firasat.

"Dia (Gaga) hanya terdiam menyampaikan kepada saya, saat itu bahwa saya ada firasat. Mimpinya cukup panjang, tidak biasanya. Hari-hari biasa dia mimpi, sepintas-sepintas tapi di hari meninggalnya Laura cukup panjang katanya. Mungkin itu firasat yang dia dapatkan," terang Asep Yusman.

Kemudian, Gaga meminta melalui sang ayah agar dia dapat melihat Laura untuk terakhir kalinya.

"Lalu kemudian dia mau menyampaikan permohonannya, minta ke saya untuk ijin kepada pihak berwenang, hal ini kejaksaan atau ke Pengadilan, untuk diberikan pertama kali saya bisa melihat Laura Pa. Tolong ijinkan saya," pungkas Asep Yusman.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait