Mengaku Dipersulit Bertemu Gala Sky, Doddy Sudrajat Bungkam saat Ditanya Wartawan

Ari Kurniawan | 24 Desember 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Doddy Sudrajat, ayah almarhumah Vanessa Angel, mendatangi Komnas Perlindungan Anak (Komnas PA), Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (24/12). 

Kedatangan Doddy adalah untuk berkonsultasi soal dugaan eksploitasi terhadap Gala Sky, putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Kepada Ketua Komnas PA, Arist Merdeka Sirait, Doddy juga mengungkapkan keluhan karena merasa dipersulit untuk bertemu Gala.

Namun saat ditanya soal bagaimana kesulitan yang ia alami, Doddy menolak untuk memberi penjelasan. Pria berkaca mata itu malah berusaha menyudahi sesi wawancara. 

"Untuk saat ini cukup. Saya nggak mau ada tanya jawab lagi, bang Arist dan kuasa hukum juga udah cukup," kata Doddy.

"Jadi pertemuan saya dengan bang Arist ini cuma hanya konsultasi dan konsultasinya juga sudah selesai. Kita juga tadi sudah bicarakan di dalam jadi selebihnya nanti hari Senin abang akan melanjutkan apa ya lng tadi sudah dibicarakan," kata dia lebih lanjut. 

Menanggapi keluhan yang disampaikan Doddy Sudrajat, Arist Merdeka Sirait mengatakan dirinya belum bisa mengambil kesimpulan apapun. Arist akan lebih dulu mengunjungi Gala Sky untuk melihat kondisinya secara pasti.

Arist menegaskan dirinya tidak memihak kepasa Doddy Sudrajat maupun besannya, H. Faisal. Arist ingin mengedepankan kepentingan Gala, yang usianya belum genap 2 tahun.

"Jadi dalam perspektif perlindungan anak saya sampaikan dimana Gala itu nyaman dan enjoy, biarkan dia tumbuh berkembang dalam posisi itu dan orang di sekitarnya termasuk pak Doddy keluarga besarnya termasuk kelurga pak Faisal itu mengkondisikkan agar anak itu bertumbuh dan berkembang dengan baik," jelasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait