Sesali Perceraian degan Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo : Kangen Dielus-elus Sama Dia

Ari Kurniawan | 23 Januari 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Vicky Prasetyo dengan Kalina Oktarani akhirnya kandas. Kalina tegas mengumumkan ke publik bahwa dirinya sudah berpisah dari Vicky. 

Vicky Prasetyo sendiri tampak menyesali perpisahannya dengan Kalina Oktarani. Pria yang mengaku sudah 24 kali menikah itu mengaku sangat kesepian usai Kalina angkat kaki dari rumahnya. 

"Jujur aja merasa kesepian ya setelah pisah," kata Vicky Prasetyo, di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (22/1). 

Diakui Vicky Prasetyo, selama berumah tangga, Kalina Oktarani sangat memanjakan dirinya. Hal itulah yang saat ini sangat dirindukan oleh Vicky. 

"Kayak misalkan palanya dielus-elus sama dia, diperhatiin, dan sebagainya lah," sebut Vicky Prasetyo. 

Tanpa Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo merasa seperti hilang arah. 

"Ya kayak anak ilang aja. Planga plongo, celingak celinguk cari jodoh," ungkapnya. 

Berbeda dengan Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo memang terkesan masih mengharapkan rumah tangganya kembali utuh. Vicky pun mengungkapkan harapannya untuk bisa rujuk dengan Kalina. 

"Ya kita kan nggak tahu ya. Kalau jodoh nggak kemana, tenang aja," ujar Vicky Prasetyo. 

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo menikahi Kalina Oktarani secara siri. Pernikahan mereka berlangsung di kawasan Jagorawi, Bogor, Jawa Barat, 13 Maret 2021.

Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani tak pernah sepi dari gosip. Tidak sedikit yang curiga, hubungan Vicky dan Kalina hanyalah rekayasa atau settingan untuk mendulang popularitas. Namun, berkali-kali Vicky dan Kalina membantah tudingan miring yang dialamatkan kepada mereka.

Kalina Oktarani justru memperlihatkan kesetiaannya kepada Vicky Prasetyo dengan menemani sang suami menjalani persidangan. Namun, seperti yang sudah diduga banyak orang, Vicky dan Kalina akhirnya berpisah.

Selama setahun menikah, kehidupan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani penuh dengan drama. Mereka sempat gagal memiliki anak, karena Kalina keguguran. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait