Detik-detik Ayah Bibi Andriansyah Terima Kabar Musibah Putranya Sekeluarga

Indra Kurniawan | 21 November 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayah Bibi Andriansyah, Faisal, sangat terpukul kehikangan sang putra tercinta dalam kecelakaan tunggal di jalan tol Nganjuk arah Surabaya pada Kamis (4/11). Kabar Bibi kecelakaan kali pertama ia terima dari Frans, adik Bibi.

Ingin mendapat kejelasan informasi, ia langsung menghubungi Tubagus Joddy yang menyetir mobil Bibi dan Vanessa Angel ke Surabaya. Awalnya ia mendengar suara tangis Gala. 

Setelah menerima foto kondisi Bibi lewat pesan teks WhatsApp, Faisal langsung lemas. Ia syok melihat kondisi Bibi dengan tangan terkulai. Seketika, ia langsung menerima istrinya, mengabarkan musibah yang terjadi pada keluarga putranya. 

"Saya langsung telepon si Joddy, dia nangis, si Gala nangis, ada suara Gala. 'Itu kenapa itu', 'Iya kecelakaan Om,' 'Bagaimana keadaan si Febri?' 'Belum kelihatan Om,' Dia bilang, 'Belum kelihatan Om,' 'Belum kelihatan gimana?' 'Vanessa gimana?', 'Sadar Om, sadar om', 'Sadar bagaimana?', 'Parah banget?'" Faisal mengulang kembali percakapan dengan Joddy lewat ponsel saat hadir di acara Hotman Paris Show. 

"Pas saya ngomong begitu langsung masuk satu foto. Saya lihat tangan begini (terkulai ke bawah), tangan sebelah kiri. Itu tangan Febri, karena Febri duduk sebelah kiri. Wah parah banget. Saya lemas. Saya langsung telepon mamanya, "Mah, musibah, ini musibah besar. Tenang, tenang.'," lanjutnya.

Faisal sempat beberapa kali menelepon Joddy kembali tapi tak dijawab. Tanpa berpikir dua kali, ia meminta Frans untuk mencari tiket pesawat agar mereka bisa terbang ke Surabaya. Tiket gagal didapat, Faisal beserta keluarga mengendarai mobil menuju Surabaya.

Dalam perjalanan, Faisal berkali-kali mencoba menghubungi Doddy Sudrajat, ayah Vanessa, yang saat itu sulit dihubungi. Baru ketika sampai di tol Cikampek istrinya berhasil menghubungi istri Doddy, Puput. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait