Laura Anna Meninggal Dunia, Sempat Alami Sakit Asam Lambung

Ari Kurniawan | 15 Desember 2021 | 15:24 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram Laura Anna meninggal dunia, Rabu (15/12). Kabar duka dengan cepat tersebar lewat unggahan sejumlah public figure di media sosial. Salah satunya Nikita Mirzani.

Sebelum mengembuskan napas terakhir, Laura Anna disebut-sebut sempat dilarikan ke rumah sakit karena mengalami masalah terkait asam lambung. Informasi ini disampaikan
Asmi, asiten rumah tangga Laura.

“Tadi pagi ke rumah sakit. Asam lambungnya naik," beri tahu Asmi, ditemui wartawan di Puri Gading kawasan Bekasi, Jawa Barat, beberapa saat lalu.

Asmi mengaku baru mendengar kabar meninggalnya Laura Anna usai diberitahu oleh kakak selebgram Keanu AGL.

“Keanu kasih tahu kakaknya, kakaknya kabarin ke sini,” ujar Ismi lagi.

Saat ini jenazah Laura Anna masih berada di Rumah Duka Sopo Gabe, Pondok Rangon, Depok, Jawa Barat. Tampak sejumlah sahabat almarhum hadir di lokasi, di antaranya Nikita Mirzani, Awkarin, dan Rachel Vennya. Mereka terlihat sangat terpukul dengan kepergian Laura Anna yang sangat tiba-tiba.

Nama Laura Anna belakangan disorot publik karena mengalami kelumpuhan akibat kecelakaan mobil bersama mantan kekasihnya, Gaga Muhammad, pada 2019 lalu.

Laura Anna mengalami cedera saraf yang sangat serius pada tulang belakang hingga tak bisa berjalan. Kasus kecelakaan tersebut sampai saat ini masih disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Gaga sendiri sudah ditahan.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait