Eriska Rein Harus Mikir 1 Bulan untuk Terima Tawaran Sinetron Perempuan Pilihan

Indra Kurniawan | 16 Desember 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sekian lama vakum dari layar kaca, Eriska Rein kembali menyapa para penggemarnya lewat peran Winda dalam sinetron Perempuan Pilihan RCTI.

Bukan keputusan mudah bagi Eriska Rein untuk tampil lagi di sinetron. Saat datang tawaran Perempuan Pilihan di akhir tahun 2019, ia mengaku harus memikirkan selama 1 bulan.

"Aku mempertimbangkan sekitar 1 bulanan. Yang aku pikirkan nanti Zayn (anak) gimana, ke keluarga gimana, segala macam deh. Apalagi ini stripping," kata Eriska Rein dalam wawancara via voice note WhatsApp, Selasa (15/12).

"Tapi setelah aku diskusi sama Mithu (suami) dan juga sama mama, akhirnya dapat izin dan diperbolehkam untuk memulai syuting kembali," sambungnya.

Alur cerita dan karakter Winda, dua alasan Eriska Rein menerima tawaran Perempuan Pilihan. Saat disodorkan naskah sinopsis Perempuan Pilihan untuk dibaca, ia tertarik bergabung.

"Aku senang dengan karakter Winda dan bagaimana keseluruhan cerita Perempuan Pilihan. Jadi kenapa enggak? Aku mau mulai (syuting sinetron lagi) lewat Perempuan Pilihan," ungkap Eriska.

Eriska Rein dikenal aktris sinetron dan film. Namanya mulai dikenal setelah membintangi sejumlah FTV. Usai menikah pada September 2014 silam, ia memutuskan rehat dari dunia hiburan Tanah Air.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait