Tak Disangka, Eriska Rein Ternyata Penonton Setia Drakor True Beauty!

Nazmi Tsaniya | 5 Februari 2021 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa yang tidak kenal aktor tampan Korea Selatan Cha Eun Woo? Pemain drakor True Beauty ini memang bikin para fans demam berkepanjangan.

Sejak menjadi prince charming-nya Ga Young (Lim Ju Kyung) di drakor True Beauty, Cha Eun Wo melesat menjadi peringkat keempat aktor terfavorit di antaran jajaran aktor-aktor drakor lainnya, yang lagi hits.

Setelah sukses StartUp, True Beauty yang menyuguhkan kisah asmara di bangku sekolah antara cowok favorit di sekolah dengan gadis jelek ini jadi pembicaraan hangat. Memang cerita impian gadis sejagat raya, sih. Belum lagi ditambah bumbu cinta segita. Enggak heran, banyak penggemarnya.

Nah, salah satunya adalah Eriska Rein. Enggak sangka, aktris sekaliggus ibu muda ini ternyata penonton setia drakor True Beauty, lo.

Eriska atau biasa dipanggil Mamika oleh penggemarnya, memakai waktu me time-nya untuk sekedar nonton drama Korea. Ia berterus terang bahwa dirinya adalah fans-nya Cha Eun Woo, karena itulah ia menjadi penonton setia True Beauty.

“Aku nonton True Beauty karena aku suka Cha Eun Woo, iya timnya Lee Su Ho hi hi hi,” ujarnya dalam live Instagram tabloidbintang, Kamis (4/2).

Eriska juga mengaku bahwa menonton drakor membuat dirinya happy, apalagi cocok banget untuk menemani hari-harinya selama pandemi ini. Selain untuk mengisi kebosanan, Eriska juga mendapat referensi mendalami peran dari pemain-pemain Korea. Tak hanya True Beauty, ternyata Eriska menyukai Drama Mr.Queen dan sudah 8 episode lebih ia tonton. Wah, hits sekali ya mommy satu ini.

(Nazmi Tsaniya/Val)

Penulis : Nazmi Tsaniya
Editor: Nazmi Tsaniya
Berita Terkait