Celine Evangelista Dirawat di Rumah Sakit, Semalam Dilakukan Tindakan oleh Dokter

Indra Kurniawan | 10 Agustus 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Celine Evangelista dikabarkan jatuh sakit hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Sampai saat ini istri Stefan William itu masih mendapat perawatam intensif di rumah sakit.

Kondisi terkini ibu dari empat anak itu dibagikan kerabat dekatnya, Dhirani Hartono, lewat akun Instagramnya. Dia yang sedari awal menginfokan kondisi Celine sewaktu masuk Instalasi Gawat Darurat (IGD).

Dilihat tabloidbintang.com dari Insta Story Instagram @rantjee, tampak Celine dengan punggung tangannya terpasang jarum infus terkulai tak berdaya di atas ranjang sebuah kamar di rumah sakit kawasan Jakarta Selatan. Tak terlihat siapapun di ruangan itu.

"Big hug! Gak kuat gw ngeliat lo kayak begini. Yuk cepat sehat yaa @celine_evangelista," doa @rantjee menyertai posting-an.

Sementara dalam posting-an lain, Celine yang duduk di kursi roda sedang didorong seorang suster lengkap dengan masker hidung dan mulut. Kondisi pembawa acara Insert! Trans TV terlihat lemas. Dhirani Hartono mohon doa untuk kesembuhan Celine.

"Mohon doanya ya teman-teman semoga segala tindakan & penanganan dokter lancar untuk malam ini untuk @celine_evangelista," ucapnya.

Tak disebut apa penyakit yang diderita Celine Evangelista. Keterangan mengenai sakit Celine didapat dari manajernya, Agung Saputra. Lewat pesan teks WhatsApp, Selasa (10/8), Agung membantah Celine sakit gejala tifus atau tifus.

"Bukan mas. (Celine) kecapekan," sebutnya.

Celine sendiri dalam posting-annya, Minggu (8/8), tampak sedang diinfus vitamin oleh dokter Siska. Infus vitamin diakui Celine biasa dilakukan saat dirinya dalam keadaan capek.

"Aku kalau kecapekan gini deh. Makanya rajin di booster biar kuat terus. Aku rajin infus di dokter Siska," tulis Celine. Lekas sembuh ya, Mama Celine.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait