Pamer Foto Wisuda, Fatin Shidqia Anggap Tanggung Jawabnya Selesai

RIK | 9 Desember 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Fatin Shidqia akhirnya bisa menyelesaikan perjalanan panjangnya menempuh pendidikan Strata 1. Dengan bangga ia menyebut salah satu tanggung jawabnya sebagai anak sudah selesai.

Dari unggahannya di Instagram, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu memamerkan beberapa foto terkait prosesi wisuda yang baru saja dijalani. Fatin tampak bahagia merayakan momen kelulusannya itu bersama ayah dan ibunya.

Dari foto yang diunggah, Fatin Shidqia tampak cantik memakai kebaya berwarna pink dengan aksesoris toga di bagian kepala. Sama dengannya, sang bunda dan ayahnya juga terlihat berpakaian rapi sambil memamerkan senyum bahagianya.

Dari unggahan tersebut, terlihat Fatin menyelesaikan pendidikan strata satu di Fakultas Komunikasi dengan program studi Performing Art Communication. Ia pun mengucap syukur atas pencapaiannya itu.

"Alhamdulillah, selesai juga! Bersyukur banget bisa selesai perjalanan satu ini, walaupun mungkin butuh waktu yang (lebih) lama dibanding teman-teman yang lain," tulis perempuan 25 tahun itu dalam caption unggahannya.

Fatin Shidqia menyebut, gelar sarjana yang kini ia dapatkan pun tak terlepas dari dukungan kedua orang tuanya. Ia menegaskan jika kini satu tanggung jawabnya sebagai anak sudah selesai dan ingin merancang target berikutnya.

"Tanggung jawab, selesaikan apa yang sudah kita mulai. Beruntung banget Ayah dan Mamaku percaya aku memegang keputusan itu, alhamdulillah. Baik, perjalanan selanjutnya apa y?," tutup Fatin Shidqia.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait