Laura Anna Sempat Stres karena Kondisinya yang Lumpuh Akibat Kecelakaan

Supriyanto | 17 Desember 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Laura Anna meninggal dunia pada Rabu (15/11) karena asam lambung. Jenazah Laura Anna dikremasi Kamis (16/12) siang, di Krematorium Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara. Grite Irene, kakak Laura Anna mengungkap adiknya belakangan sering stres dan depresi.

Menurut Grite, Laura Anna memang pribadi yang tidak suka mengeluh dan berusaha terlihat kuat. Namun dibalik ketegarannya, Laura Anna juga suka menangis diam-diam. Apalagi kecelakaan yang membuatnya lumpuh membuatnya merasa membebankan orang lain.

"Dia (Laura Anna) memang dari dulu meski nggak ngeluh suka nangis kadang. Sedih hidupnya setelah kecelakaan susah, dia selalu merasa ngebebanin orang-orang di sekitarnya. Dia takut ditinggalin sama orang-orang. Nggak tahunya dia yang tinggalin kita duluan," ungkap Greta Irene di Rumah Duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara.

Grite juga mengatakan keluarga tidao memiliki firasat bakal ditinggap Laura Anna secepat ini. Sebelum meninggal dunia, tidak ada perilaku Laura Anna yang aneh.

Sebelum meninggal, keluarga merasa Laura Anna hanya cukup beristirahat karena asam lambungnya kerap kambuh akibat stres yang dirasakan olehnya.

"Dia kan sering stres, capek, asam lambung suka naik. Ini normal banget. Makanya kita pikir dibawa ke rumah sakit, dokter bilang aman ya sudah pulang. Coba dia untuk tidur dulu. Ternyata ya pasti dia udah nggak kuat juga," terang Grite Irene.

Laura diduga makin stres karena memikirkan persidangan. Laura baru diperbolehkan ke luar rumah baru beberapa bulan belakangan setelah dua tahun kecelakaan bersama mantan kekasihnya, Gaga Muhammad.

Termasuk beberapa waktu lalu, Laura Anna juga menghadiri sidang kasus Gaga Muhammad untuk memberikan kesaksian. Laura Anna juga bersemangat menuntut keadilan dan ingin memperlihatkan kondisinya kepada majelis hakim dan jaksa.

"Biasa banget (perilakunya). Karena baru-baru ini baru berani keluar rumah, baru sidang juga. Aku tahu dia dari sidang itu stres banget. Dia semenjak itu sering asam lambung kambuh memang," kata Grite Irene. "Dia mau hadir, mau keadilan itu. Jadi dia berusaha dapatin keadilan itu," pungkas Grite Irene.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait