Jelang Natal, Kevin Julio Kembali Teringat Mendiang Ayahnya

RIK | 18 Desember 2021 | 04:00 WIB

Kevin Julio antusias menyambut datangnya momen Natal. Namun, ditengah antusiasme tersebut, terselip duka yang kembali terkenang terkait kepergian sang ayah enam tahun silam.

Menurutnya, meski sudah cukup lama meninggal namun kehadiran sang ayah tetap terasa merindukan saat hari Natal tiba. Pasalnya, seperti keluarga pada umumnya Kevin Julio mengaku memiliki tradisi berkumpul keluarga ketika Natal.

"Iya udah hampir enam tahun ya enggak ada Papa, masih ada banget kerinduan terbesar di hati karena itu bukan hal biasa kehilangan seorang yang kita sayang. Kita juga tinggal cuma bertiga doang kan, Mama, aku, Papa," kata Kevin Julio di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Hal yang kemudian paling dirasakan berbeda oleh Kevin Julio di momen Natal setelah kepergian sang ayah ialah kebersamaannya. Diakui aktor 28 tahun itu, sang ayah memang menjadi orang yang paling sering mengingatkannya soal ibadah. Terlebih, mereka pun terbiasa menggelar tradisi makan bersama ketika Natal tiba.



"Ya paling (momen) makan bersama aja, gereja bareng. Justru terakhir-akhir papa yang membawa aku supaya tetap beribadah," terangnya.

Bagi Kevin, sang ayah memiliki peranan penting dalam perjalanan hidupnya sampai saat ini. Bahkan, kariernya di seni peran pun tak terlepas dari andil ayahnya.

Maka dari itu, ia ingin mencurahkan kemampuannya dalam berakting guna membuat ayahnya bangga. "Apa pun yang aku kerjain itu pasti aku keinget Papa ya. Dan kalau emang dapat penghargaan apa, pengin aku kasih tahu Papa, 'Pa ini aku dapat penghargaan film nih buat Papa', kayak gitu," pungkasnya.

Seperti yang diketahui, ayah Kevin Julio meninggal akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi di kawasan Cilangkap, Jakarta Timur pada 2014 lalu. Ia meninggal saat motor yang dikendarai mengalami kecelakaan dengan pengendara mobil.

TABLOIDBINTANG.COM -  

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait