Ibunda Gaga Muhammad Geram, Anaknya Dituding Morotin Laura Anna

Supriyanto | 30 Desember 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gaga Muhammad dituding tidak bertanggung jawab dan memanfaatkan Laura Anna saat mereka berpacaran. Gaga disebut menggasak uang yang ada di tabungan Laura Anna melalui kartu ATM. Bahkan keluarga Gaga diduga ikut menikmatinya.

Mendengar kabar negatif tersebut, ibunda Gaga Muhammad, Janariya, membantah secara tegas. Menurut Janariya, tuduhan tersebut adalah fitnah.

"Saya hanya ingin klarifikasi adalah dari beberapa yang aku lihat dan termasuk yang ditinggalkan oleh almarhum itu fitnah ya. Menggesek ATM, ini yang harus teman-teman pahami bahwa saya dituduh menggesek ATM almarhumah, tidak sama sekali aku lakukan. Demi Allah aku tidak melakukan, menyentuh aja aku enggak," kata Janariyah kepada wartawan belum lama ini.

Bahkan Janariyah juga meluruskan bahwa putranya tidak bertanggung jawab terhadap Laura Anna. Menurut Janariyah, Gaga Muhanmad tidak sampai hati membiarkan Laura Anna begitu saja.

"Aku tidak pernah melakukan itu. Jadi kalau almarhumah meninggalkan itu fitnah, mudah-mudahan dia dapat keadilan di sana dengan fitnah yang dia tinggalkan. Lalu persoalan yang selama ini saya dengar adalah Gaga tidak bertanggung jawab. Kalau satu tahun di sana masa tidak bertanggung jawab, hanya duduk manis? Kan enggak mungkin," kata Janariah dengan tegas.

Sementara itu, Greta Irene kakak Laura Anna merasa yakin jika tabungan adiknya telah berkurang dan merasa janggal. Greta pun mengungkap apa yang sebenarnya terjadi.

"Oh itu lucu banget sih, karena gini ya, ini ada saya nih ada mama saya juga. Gaga enggak ada di rumah. Mama langsung tanya ke Laura karena mutasi rekening Laura itu mama yang cek. Mama cek ada Rp8 juta di RS Meilia," pungkas Greta Irene.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait