Tangis Pilu Adik Pecah Ingat Sosok Laura Anna, Sedih Banget!

Vallesca Souisa | 30 Desember 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kepergian selebgram Laura Anna masih meninggalkan luka mendalam bagi keluarga dan kerabat dekatnya. Termasuk adik bungsunya, Gabriella Petra. Baru-baru ini beredar video Petra memangis karena mengingat sang kakak.

Diketahui video Insta Story itu diunggah oleh sang ibunda, Ameilia Adelenyi. Lalu diunggah kembali oleh akun Instagram @insta_julid. Dalam video tersebut Petra menggunakan hoodie berwarna hijau tosca dan sedang berada di mobil sambil menangis serta menyebutkan nama Laura secara pelan.

“Laura,” kata Petra sambil mengusap air matanya.

“Kangen kakak Laura?” tanya Mama Amel dan Petra mengangguk, yang artinya benar bahwa dirinya sedang rindu dengan kakaknya.

Dalam video itu pun memperlihatkan keceriannya dahulu bersama sang kakak saat perayaan ulang tahun. Memang, Laura sangat dekat dan kompak dengan adik-adiknya sehingga rasa kehilangan pun tak terbendung oleh sang adik.

Unggahan video itu pun dibanjiri oleh komentar warganet dan ikut merasakan kesedihan serta kehilangan Laura Anna. Adapun netizen menyemangati dan mendoakan Petra untuk tetap kuat.

“Ikutan sedih liat de2nya nangis, GBU,” ucap netizen.

“Yg liat aja sedih apalagi keluarga yg ditinggalkan nyaa,, semoga keinginan keluarga mendapatkan keadilan buat kak Laura terwujud,” kata warganet.

“Hati sakit banget liatnya ya,” ujar netizen.

“Petra sabar dan kuat ya sayang,” tutur warganet lainnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, selebgram Laura Anna meninggal dunia pada 15 Desember 2021 di Eka Hospital, Cibubur. Menurut kabar dari keluarga, dirinya tutup usia karena sesak yang dialami akibat terserang asam lambung.

Sebelumnya, pemilik nama lengkap Adelenyi Laura Anna ini mengalami kecelakaan dengan sang kekasih, Muhammad Gaga. Akibat kecelakaan tersebut, dirinya tak bisa berjalan dan berjuang melawan spinal cord injury dalam 2 tahun lamanya.

Kala itu Anna menganggap bahwa hal ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan, namun tanda-tanda penyelesaian tak terlihat titik terangnya. Sehingga setelah 2 tahun bungkam, Laura Anna dan segenap keluarga melaporkan kepada pihak yang berwajib dan membawa masalah ini ke jalur hukum agar mendapatkan keadilan.

(Rara Dwi Citra)
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait